Tuesday , 19 October 2021
Home / Auto / Penjualan Honda Tembus 1.000 Unit
Booth Honda di IIMS 2016. Ist

Penjualan Honda Tembus 1.000 Unit

Jakarta, NextID – Selama 4 hari hadir dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, yang digelar di Jakarta mulai 7 April 2016, Honda berhasil mencatat angka pemesanan di atas 1.000 unit untuk produk-produknya. Penjualan.

 

Pada ajang tersebut, Honda meluncurkan banyak produk baru, di antaranya All New Honda Civic, New Honda Accord, New Honda Brio Satya CVT dan New Honda Brio RS. Selain itu, beberapa produk seperti Honda Jazz, Honda HR-V dan Honda City juga tampil dengan beberapa fitur baru, terutama pada bagian sistem audio.

 

“Penjualan Honda di IIMS 2016 hingga saat ini menunjukkan tren yang sangat baik karena  didukung pengunjung pameran yang lebih antusias serta produk-produk baru dan program penjualan yang berhasil menjadi daya tarik utama bagi pengunjung. Kami berharap tren target penjualan sebesar 3.000 unit di IIMS 2016 ini dapat tercapai,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Kamis (14/4).

 

Secara total, Honda menampilkan 23 unit mobil yang meliputi seluruh lini terbaru, baik standar maupun yang versi aksesoris asli dari Modulo yang lebih elegan, mulai dari Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-Z hingga Honda Odyssey. Sementara jajaran produk Honda yang tampil dengan aksesoris Modulo meliputi All New Honda Civic, New Honda Brio, New Honda Jazz RS CVT, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5L, New Honda CR-Z dan New Honda Odyssey.

 

Dan untuk layanan purnajual, Honda juga menawarkan program yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan selama masa kepemilikan kendaraan Honda. Dengan Paket Cermat, konsumen dapat membeli mobil yang telah dilengkapi dengan paket perawatan berkala untuk 3 tahun/50.000 km (Paket Cermat 1), atau 6 tahun/100.000 km (Paket Cermat 2).

Menurut Jonfis, paket ini memberikan keuntungan terhadap konsumen karena biaya perawatan yang lebih hemat dengan kualitas servis mobil di bengkel resmi Honda yang lebih terjaga, serta bebas dari kenaikan harga biaya perawatan. (tot)

About Gatot Irawan

Check Also

GESITS Diekspor ke Senegal

Bogor, NextID – PT WIKA Industri Manufaktur (WIMA) melakukan ekspor perdana Motor Listrik GESITS ke …

Leave a Reply