Home / Auto / Mitsubishi Pamerkan Produk Andalan di Ajang IIMS 2016
Booth Mitsubishi di ajang Indonesia International Motor Show 2016. Ist

Mitsubishi Pamerkan Produk Andalan di Ajang IIMS 2016

Jakarta, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif “Indonesia International  Motor Show 2016” (IIMS 2016), yang akan berlangsung pada 7 – 17 April 2016 di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran. Pada ajang IIMS 2016, booth  Mitsubshi Motors terletak di Hall B3, booth A1, seluas 745m2 menghadirkan 7 unit displai kendaraan penumpang dengan mengusung tema “Explore The Excellence of Mitsubishi Motors.” Tema ini mengandung arti, Mitsubishi Motors menghadirkan lini kendaraan terbaik yang siap menemani masyarakat Indonesia menjelajah sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup.

“Di IIMS 2016, KTB menampilkan model terbaru SUV andalannya, All New Pajero Sport yang diluncurkan pada awal 2016, yang menjadi debut pertama tampil di ajang pameran otomotif berskala nasional di Indonesia,” bilang Hisashi Ishimaki, President Director KTB, di sela acara pembukaan booth Mitsubishi di IIMS 2016, Kamis (7/4).

All New Pajero Sport hadir dengan empat pilihan varian (Dakar 4×4, Dakar 4×2, Exceed, dan GLX 4×4) mengusung tema “A Vision to Explore,” yang mempunyai arti sebuah kendaraan yang tangguh dan didukung fitur modern menjadi SUV yang cocok bagi keluarga yang gemar mengeksplorasi, mencari tantangan baru, berani mengambil resiko, dan mengarahkan kehidupannya untuk sukses di masa depan.

Menurut Ishimaki, SUV ini diperkuat dengan konsep “Stylish & Comfortable SUV,” yakni All New Pajero Sport memiliki 4 karakteristik utama, yaitu: High Quality Design, Quality Comfortable Cabin, Superior Performance serta Innovation and Convinience. “Hadirnya All New Pajero Sport di Indonesia sekaligus menggantikan Pajero Sport model sebelumnya yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2009. Total pemesanan All New Pajero Sport mencapai anka 7.730 unit hingga 1 April 2016,” ujarnya.

Dijelaskannya, tidak hanya itu, KTB juga menyediakan aksesoris All New Pajero Sport yang terdiri dari 5 item yang dijual secara terpisah per item, antara lain Tailgate Spoiler (Rp 1,92 juta), Front Under Garnish (Rp 1,6 juta), Rear Under Garnish (Rp 1,43 juta), Side Window Deflector (Rp 0,851 juta), dan Exhaust Finisher Muffler Cutter (Rp 0,34 juta).

Irwan Kuncoro, Operating General Manager of MMC Marketing Division KTB menimpali, ajang IIMS 2016 sendiri waktunya masih berdekatan dengan peluncuran produk terbaru All New Mitsubishi Pajero Sport, untuk itulah pihaknya berkonsentrasi dengan model tersebut guna memperkenalkan lebih dekat bagi pengunjung yang belum mengetahui kelebihan-kelebihan dari mobil SUV tersebut.

Selain All New Pajero Sport, booth Mitsubishi Motors yang berukuran ±745m2 juga menampilkan lini kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang sudah lebih dulu dikenal, yaitu Outlander Sport, Delica dan New Triton. KTB juga menyediakan unit test drive Mitsubishi All New Pajero Sport Dakar 4×4 dan Dakar 4×2, bagi konsumen yang ingin mencoba langsung performa kendaraan Mitsubishi. Di booth Mitsubishi Motors IIMS 2016, pengunjung di akhir pekan akan disuguhkan persentasi produk kendaraan Mitsubishi juga dihibur oleh penampilan bintang tamu: Ada Band (9 April 2016) dan The Groove (16 April 2016). Dan rencananya, akan dilakukan juga aktivitas Press Conference dalam rangka mensosialisasikan dukungan Mitsubishi Motors terhadap film nasional “Ada Apa Dengan Cinta 2” yang akan menghadirkan beberapa bintang dalam film ini. (tot)

About Gatot Irawan

Check Also

Wow, Xenia ADS Baru Tampil Lebih Sporty di GIIAS 2024

Tangerang, NextID – Daihatsu hadirkan Xenia ADS dengan tampilan baru dan lebih sporty pada ajang …

Leave a Reply