Tuesday , 22 June 2021
Home / Auto / Ngerih, AHM Hadirkan RC213V-S
Daya betot booth Astra Honda Motor sejatinya terletak pada Honda Lady, ditambah dengan produknya yang semakin terdepan, seperti Honda RC213V-S (motor balap MotoGP versi jalan raya). Model ini dihadirkan di ajang IIMS 2016. Ist

Ngerih, AHM Hadirkan RC213V-S

Jakarta, NextID – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan line up motor pilihan pada ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung pada 7 – 17 April 2016 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran. Di booth Honda ini, para pengunjung dapat melihat langsung Honda RC213V-S (motor balap MotoGP versi jalan raya) atau mewujudkan mimpi dengan memiliki salah satu big bike Honda dan All New CBR 150R.

Honda RC213V-S merupakan produk yang diproduksi dengan jumlah terbatas di dunia di pabrik Honda di Kumamoto Jepang. AHM mendatangkannya untuk memenuhi keinginan para pecinta MotoGP Honda yang jumlahnya sangat banyak di Indonesia. Bersama Honda RC213V-S, model motor terbaru Honda juga hadir di gelaran IIMS, termasuk big bike Honda CBR 500R ABS dan All New Honda CBR 150R yang diluncurkan pada Februari lalu.

Selain itu, pengunjung IIMS 2016 juga dapat melihat dari dekat jajaran big bike Honda lain yakni CBR 1000R, NM4 Vultus, CBR 650F ABS, CB 650F ABS, line up terbaru dari Honda CB 500X ABS dan CB 500F STD yang hadir dengan warna baru versi tahun 2016 dan pilihan ABS untuk Honda CB 500F.

GM Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan, RC213V-S dan jajaran big bike Honda ini dihadirkan dalam booth khusus yang mengusung konsep premium lounge dengan tampilan moderen dan memukau.  Berada di Hall C – JIExpo Kemayoran, booth Honda seluas 128 m2 dikembangkan dengan desain yang tampilan eksklusif dengan pemilihan warna clean dan dinamis serta friendly access bagi penyandang disabilitas dan pengunjung lainnya.

“Kami ingin berinteraksi langsung dengan suasana yang nyaman di booth Honda. Motor impian masyarakat kami hadirkan sebagai persembahan khusus bagi para pecinta otomotif di Indonesia yang berkunjung di IIMS 2016.  Motor sport terbaru, Honda CBR 150R sebagai produksi anak bangsa kami hadirkan untuk dapat dimiliki secara langsung pada pameran ini,.” Ujarnya, Kamis (7/4) di sela acara.

AHM menyiapkan beragam aktifitas untuk menghibur pengunjung booth Honda seperti akustik, diskusi komunitas, permainan dan kuis seputar big bike Honda dan Honda Ladies photo contest. Khusus untuk komunitas big bike yang tergabung dalam Honda Big Bike Indonesia (HOBI), AHM menyiapkan area parkir khusus pada 9 dan 16 April 2016 sebanyak masing-masing 40 slot parkir big bike Honda yang berkunjung di IIMS.

Pada ajang IIMS ini, konsumen juga dapat memiliki secara langsung Honda Genuine Accesories (HGA) big bike, aparel dan helm premium.  Selain itu juga tersedia merchandise pebalap MotoGP Repsol Honda Marc Marquez yang diperuntukkan khusus bagi fans di tanah air. Aparel dan merchandise ini dapat langsung dimiliki dengan harga mulai dari Rp 120 ribu. (tot)

About Gatot Irawan

Check Also

AISI Prediksi Pasar Motor Domestik Tembus 4,3 Juta Unit!

Jakarta, NextID – Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) memperkirakan pasar sepeda motor domestik akan meningkat …

Leave a Reply