Tuesday , 21 September 2021
Home / Auto / KTB Canangkan 2 Program Terbaru

KTB Canangkan 2 Program Terbaru

Jakarta, NextID – Mempertahankan pelanggan berarti mengharapkan pelanggan melakukan pembelian ulang atas produk dan jasa yang kita pasarkan. Kualitas pelayanan menjadi hal utama yang diperhatikan. Sebab hal ini akan sangat menentukan “Service Quality” yang dimiliki perusahaan.

Penjabarannya, menurut keterangan pers yang diterima NextID Jumat (1/4), yaitu seberapa jauh perbedaan antara harapan dan kenyataan konsumen atas layanan yang mereka terima, dengan cara membandingkan persepsi konsumen atas layanan yang benar-benar mereka terima dengan layanan yang konsumen harapkan.

Dan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sangat menyadari pentingnya kepuasan konsumen, dengan mencanangkan dua program  terbaru yang akan dimulai di April 2016 mendatang.

1. Layanan Purnajual dalam Video Interaktif

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan serta memberikan pengetahuan khusus tentang kendaraan Mitsubishi, terutama soal fitur dan layanannya, KTB sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, menyajikan sebuah video interaktif bertajuk “Selamat Bergabung di Mitsubishi” untuk pelanggan yang membeli kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi.

Video interaktif tersebut nanti berisi informasi mengenai fitur kendaraan, informasi aksesoris, informasi jaringan diler, Free Service (I & II), informasi tambahan gratis biaya jasa (khusus All New Pajero Sport), garansi dari masing-masing kendaraan,  pelayanan After Sales Service yang disediakan oleh diler Mitsubishi di antaranya Mitsubishi Service Quick Pit & Mitsubishi Service Booking.

Video ini akan terangkum dalam sebuah DVD yang akan diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian kendaraan per tanggal 1 April 2016 di diler resmi Mitsubishi terdekat.

2. Program Mitsubishi Customer Support

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, KTB juga terus berinovasi memberikan pelayanan yang terbaik. Salah satu program yang juga akan dimulai di bulan April 2016 ini adalah dengan meminjamkan kendaraan pengganti sementara kepada pemilik yang kendaraannya sedang diperbaiki di diler resmi Mitsubishi dalam kurun waktu tertentu dan kebijakan pemberian kendaraan ini sepenuhnya diatur lebih lanjut oleh diler yang bersangkutan sehingga pemilik kendaraan tetap dapat beraktivitas.

Program bertajuk Mitsubishi  Customer Support ditujukan khusus untuk perbaikan kendaraan penumpang Mitsubishi yang saat ini masih dipasarkan (Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica). Program ini akan mulai dilaksanakan pada April 2016 di 77 diler kendaraan penumpang Mitsubishi, di mana di tiap diler terdapat 1 (satu) unit kendaraan untuk mendukung program ini. Beberapa kriteria pemilik kendaraan yang dapat menikmati benefit dari program ini antara lain:  kendaraan yang diperbaiki membutuhkan waktu lama untuk penyelesaiannya; kendaraan baru dan masih dalam masa garansi; 2 tahun/50.000 Km }  Pajero Sport (hingga model 2015), Diesel dan Gasoline; 3 tahun/100.000 Km } All New Pajero Sport (model 2016), Outlander Sport, Mirage, Delica

About Gatot Irawan

Check Also

HRSC 2 Lahirkan Juara Baru!

Jakarta, NextID – Babak ketiga dari Honda Racing Simulator Championship (HRSC) musim kedua baru saja …

Leave a Reply