Home / LifeStyle / Leisure / Fiji Airways: Menghubungkan Langsung Singapura dan Fiji
Bandara Changi menyambut Fiji Airways, Rabu (6/4), di Singapura.

Fiji Airways: Menghubungkan Langsung Singapura dan Fiji

Singapura, NextID- Bandara Changi Singapura pun mendapatkan kesempatan untuk pertama kalinya menghubungkan secara langsung Singapura dan Fiji. Penerbangan destinasi baru tersebut dioperasikan dengan layanan Fiji Airways, yang menghubungkan antara Nadi dan Singapura sebanyak dua kali seminggu.

Lee Seow Hiang, CEO Changi Airport Group mengatakan, “Ini merupakan pencapaian signifikan untuk Bandara Changi, dengan layanan terbaru Fiji Airways yang menjembatani Singapura dan Kepulauan Pasifik Selatan. Untuk para pelancong dari Singapura maupun negara lainnya di Asia dan Eropa, perkembangan ini memberikan destinasi liburan baru yang menyenangkan di Kepulauan Pasifik Selatan,” Rabu (6/4), di Singapura.

Sebaliknya juga dikatakan, Andre Viljoen, Managing Director and CEO, Fiji Airways, “Kami sekarang telah memiliki rute penerbangan langsung ke sebuah destinasi yang bisa dibilang adalah pusat Asia.”

Hanya cukup menempuh penerbangan, selama 10 jam menghemat waktu perjalanan sebanyak 3 jam. Jika dibandingkan dengan pilihan penerbangan yang tersedia selama ini yang memerlukan waktu transfer di Australia atau Selandia Baru.

Sebagai tambahan Managing Director and CEO, Fiji Airways menegaskan bahwa hampir semua penerbangan lanjutan ke kota-kota besar di India, Indonesia dan Malaysia dapat ditempuh dalam kurun waktu kurang dari empat jam, yang menambah ketertarikan untuk terbang melalui Singapura. Dengan ini, kami semakin dapat menepati janji kami untuk membawa masyarakat Fiji ke seluruh dunia.

About Jessica Aprillia

Check Also

Salah Satu Prioritas Diplomasi Ekonomi Indonesia: Kopi Spesialti Indonesia

Bali, NextID – Kementerian Luar Negeri RI pada tanggal 21 dan 22 Juni 2022 telah …

Leave a Reply