Monday , 29 November 2021
Home / Auto / Ducati Indonesia Premier Model Baru di IIMS 2016
Inilah salah satu model Ducati yang bakal manggung di IIMS 2016: Multistrada 1200 S. Ist

Ducati Indonesia Premier Model Baru di IIMS 2016

Jakarta, NextID – PT Garansindo Euro Sports yang kini merupakan Distributor Tunggal untuk merek Ducati di Indonesia akan ambil bagian di ajang IIMS (Indonesia International Motor Show) 2016 yang digelar pada 7 april – 17 april 2016 di JIEXPO Kemayoran,  Jakarta.

Pada kesempatan ini, Ducati Indonesia akan melangsungkan premiere product dan brand launch Ducati dan Scrambler Ducati dalam ajang IIMS dan meramaikan segmen roda dua premium di Indonesia.

Untuk pertama kali di Indonesia booth Ducati akan memiliki luas 430,5m2 dengan konsep Ducati yang mencerminkan brand equity Ducati yaitu; Style, Performance & Technology serta booth Scrambler Ducati dengan konsep yang diterapkan di seluruh dunia dengan mayoritas warna kuning serta kontainer yang menggambarkan karakter Scrambler Ducati dengan konsep “The Land of Joy.”

Momentum ini telah ditunggu para konsumen dan penggemar Ducati di Indonesia. Brand dan product launch dalam ajang IIMS merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam menjalankan bisnis sebagai distributor tunggal Ducati di Indonesia,” ujar Dhani Yahya, Managing Director, Ducati Indonesia, Selasa (5/4).

“Ducati Indonesia menyadari kesuksesan Ducati tidak hanya terukur dari segi penjualan, melainkan pelayanan konsumen yang baik serta menjalankan strategi global Ducati yang diterapkan diseluruh dunia,” tambahnya.

Daya betot booth Ducati diperkuat dengan kehadiran Monster 1200 R.  Ist
Daya betot booth Ducati diperkuat dengan kehadiran Monster 1200 R. Ist

Pada gelaran IIMS 2016,  Ducati Indonesia akan menghadirkan produk terbaru  dari Monster Family, yakni Monster 821 dan Monster 1200 R. Sedangkan dari Diavel Family, yaitu  Diavel Black dan  Diavel Carbon. Pada Multistrada Family hadir varian 1200, 1200 S. dan Superbike Panigale R.

Menurut Dhani, Ducati Indonesia juga akan meluncurkan Scrambler Ducati yang telah lama ditunggu kehadirannya, seperti Scrambler Sixty2 yang merupakan The New Pop Icon dan Scrambler 800 yang memiliki memiliki beragam varian dengan desain ‘post-modern’ atau desain moderen kontemporer yang mencerminkan Scrambler Ducati yang pernah diproduksi pada tahun 1960-an hingga 1970-an, berpadu teknologi, desain dan teknologi khas Ducati.

“Selain produk motor terbaru, kami juga menghadirkan apparel, merchandise dan  aksesori  Ducati. Dalam ajang IIMS 2016, kami menghadirkan konsep yang berbeda yang menjadi konsep yang diterapkan oleh Ducati di seluruh dunia,” tutup Dhani. (tot)

About Gatot Irawan

Check Also

Via Kontes Virtual, Daihatsu Tantang Modifikator

Jakarta, NextID – Daihatsu selalu berusaha mendekatkan diri kepada pelanggan, khususnya  kawula muda melalui berbagai …

Leave a Reply