Monday , 29 November 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Corp / Beli Mobil Toyota, Gratis Dua Bulan Asuransi Adira
Ilustrasi (pexel)

Beli Mobil Toyota, Gratis Dua Bulan Asuransi Adira

Jakarta, NextID – Ada yang spesial jika Anda membeli mobil di diler Hadji Kalla Toyota yang tersebar dari Sulawesi Tengah hingga Makassar. Anda akan memperoleh manfaat lebih dari perlindungan asuransi Adira Insurance langsung secara gratis selama dua bulan.

Langkah ini merupakan strategi perluasan jalur distribusi di segmen pasar Indonesia Timur yang dijalin oleh Adira Insurance bekerja sama dengan diler ternama di Makassar, Hadji Kalla Toyota.

“Adira Insurance optimistis menjalin kerja sama dengan diler Hadji Kall Toyota. Diler Hadji Kalla Toyota merupakan salah satu yang terbaik di wilayah ini,” kata Retail Business Non Group Division Head Adira Insurance Tomy Ferdiansyah, Rabu (6/4).

Lewat kerja sama ini, pelanggan memperoleh manfaat lebih dari perlindungan asuransi Adira Insurance yang dapat diperoleh jika pelanggan membeli mobil dari diler Hadji Kalla Toyota. Pelanggan dapat langsung memperoleh perlindungan Adira Insurance secara gratis selama dua bulan. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan reward program berupa undian berlibur ke daerah-daerah wisata menarik secara gratis dari Adira Insurance.

Perlindungan yang diberikan berupa kerusakan total akibat kecelakaan dan perlindungan komprehensif. Adapun perlindungan komprehensif lainnya yang diberikan berupa jaminan ganti rugi atau perbaikan atas kehilangan atau kerusakan pada kendaraan yang disebabkan oleh tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran,atau kecelakaan lalu lintas lainnya.

Adira Insurance menjalin kerja sama dengan Hadji Kalla Toyota. (Ist)
Adira Insurance menjalin kerja sama dengan Hadji Kalla Toyota. (Ist)

Pelanggan juga memperoleh jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas kerusakan pada kendaraan yang disebabkan secara langsung oleh gempa bumi, tsunami, letusan gunung berapi, banjir, atau angina topan.

“Adira Insurance juga memberikan ganti rugi atau biaya perbaikan atas kehilangan atau kerusakan kendaraan yang secara langsung disebabkan oleh kerusuhan, pemogokan, penghalangan bekerja, tawuran, huru hara, pembangkitan rakyat, revolusi, terorisme, atau sabotase,” kata Tomy.

Pengajuan klaim bisa dilakukan lewat call center Adira Care. Dengan membeli mobil langsung dari dealer tersebut, pelanggan juga dapat memperoleh layanan towing car, emergency road assistance, ambulans, 352 bengkel rekanan Adira Insurance di seluruh Indonesia.

Tersedia pula fasilitas gratis biaya perpanjangan STNK, fasilitas New For Old dimana Adira Insurance akan mengganti mobil baru pelanggan (maksimum berusia satu bulan setelah tanggal berlakunya STNK) jika mobil tersebut mengalami kecelakaan total pada enam bulan pertama masa pertanggungan, penjemputan mobil yang mengalami kerusakan untuk dibawa ke bengkel, dan berbagai pelayanan lainnya.

About Job Palar

Check Also

Identitas Merek Pelaku UMKM Tetap Terjaga di “Tokko”

Bandung, NextID – Pada Sabtu (25/9) platform digital Tokko resmi diluncurkan. Hadir Gubernur Jawa Barat …

Leave a Reply