Home / Tech / Science / Qajoo Gelar Turnamen Game Online

Qajoo Gelar Turnamen Game Online

Jakarta, NextID – Bagi anda penggemar game online, ada informasi baru yang layak untuk dicoba. Informasi itu berupa pengumuman mengenai dimulainya “Dewaraja War Tournament” dalam game online “Kurusetra” yang bisa diikuti oleh siapa saja.

“Ini merupakan turnamen game online pertama yang diselenggarakan secara kolosal sejak game “Kurusetra” diluncurkan pertama pada 22 April 2015. Hanya pemain yang dapat membentuk tim solid dan memiliki strategi baik yang dapat menjadi juara,” kata Ariel, Chief Creative Officer (CCO) Qajoo Studio di Jakarta, Senin.

Menurut Ariel, turnamen ini ditujukan bagi penggemar Kurusetra, yakni sebuah game yang  terinspirasi dari perang kolosal Baratayudha dan menampilkan visual kental bernuansa Indonesia yang akan berlangsung selama satu bulan mulai 18 Maret – 18 April 2016.

Ditambahkan, para pemain yang ingin ikut serta dalam turnamen ini harus mendaftarkan diri dan membentuk Dewaraja (klan) baru yang beranggotakan 15 orang. Pendaftaran akan dibuka pada tanggal 10 Maret 2016, pukul 00:00 – 17 Maret 2016, pukul 24:00 di laman resmi Kurusetra www.Kurusetra.id.

Kepala Programmer Kurusetra, Bintang menambahkan, Qajoo Studio. telah mempersiapkan segala sesuatu dengan baik agar dapat memenuhi ekspektasi para pemain.

“Tidak hanya itu, pihaknya juga telah menyiapkan sejumlah hadiah untuk tim pemenang. Nama tim pemenang akan kami umumkan pada 21 April 2016. Untuk Informasi lebih lengkap mengenai aturan, saran, trik dan hal lainnya terkait “Dewaraja War Tournament”, dapat mengunjungi forum Kurusetra di www.forum.Kurusetra.id,” jelas Bintang. (Satoto Budi/Ant)

Game online "Kurusetra" ciptaan Qajoo Studio menyelenggarakan turnamen berhadiah "Dewaraja War".
Game online “Kurusetra” ciptaan Qajoo Studio menyelenggarakan turnamen berhadiah “Dewaraja War”.

About Murizal Hamzah

Check Also

HondaJet Echelon: Jet Ringan dengan Teknologi Terdepan

Las Vegas, NextID – Honda Aircraft Company memperkenalkan pesawat jet terbaru dengan nama HondaJet Echelon …

Leave a Reply