Monday , 29 November 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Corp / Proyektor dengan Kualitas Gambar Jernih

Proyektor dengan Kualitas Gambar Jernih

Jakarta, NextID – PT Datascrip menghadirkan lima (5) varian proyektor Panasonic terbaru. Kelima proyektor tersebut, yakni yang bertipe  PT-LB332, PT-LB382, PT-LB412, PT-LW312, dan PT-LW362 merupakan proyektor yang memiliki kualitas gambar yang jernih dan tajam, detail warna yang memukau, desain yang ringkas, serta daya tahan lampu yang awet, sehingga cocok digunakan untuk kebutuhan bisnis dan pendidikan dengan jam operasional tinggi.
Tidak hanya itu, kelima proyektor tersebut juga sudah dibekali dengan ANSI Lumens yang tinggi, mulai dari 3300 lumens hingga 4100 lumens serta didukung dengan tingkat perbandingan kontras 10.000:1 yang membuat tampilan gambar di layar terlihat begitu terang dan jelas, serta detail warnanya terlihat apik.

“Dukungan teknologi Daylight View Lite, membuat proyektor ini dapat mengatur tingkat kecerahan hasil tampilannya berdasarkan kondisi ruangan. Dengan demikian, proyektor dapat memaksimalkan tampilan pada kondisi ruangan terang dan membuat hasil tampilan yang nyaman saat digunakan pada ruangan yang sedikit gelap. Daya tahan lampu dan filter yang mencapai 10.000 jam, membuat kelima proyektor tersebut awet, tahan lama dan tentunya meminimalisir biaya perawatannya,” ujar Jeremy Hermanto, Division Manager, pt. Datascrip, di Jakarta, Selasa (22/3).

Menurut dia, kelima proyektor ini memiliki perangkat lunak Multi Projector Monitoring and Control Software dari Panasonic memungkinkan penggunanya melakukan pemantauan secara langsung via PC maupun laptop terhadap proyektor yang berada di dalam satu koneksi LAN untuk dapat memudahkan proses perawatan dan pemeliharaan proyektor ini. Fitur ini dapat mempermudah dan membuat lebih efektif dalam pengecekan umur lampu dan umur proyektor tanpa harus melakukan pengecekan satu per satu ke dalam ruangan.

Kelimanya juga sudah dilengkapi dengan fitur Curved Screen Correction sehingga proyeksi dapat dilakukan pada layar cembung maupun cekung, sehingga bisa dapat digunakan dalam berbagai media walaupun tidak berbentuk rata, seperti tembok mezanin dan tembok museum yang berbentuk cekung dan cembung.

Proyektor ini ditawarkan mulai Rp 9 juta untuk Panasonic PT-LB332, Rp 11 juta untuk Panasonic PT-LB382, Rp 13,2 juta untuk  Panasonic PT-LB412, Rp 9,5 juta untuk Panasonic PT-LW312, dan Rp 10,5 juta untuk Panasonic PT-LW362.(Satoto Budi)maret_22_panasonic

About Murizal Hamzah

Check Also

Identitas Merek Pelaku UMKM Tetap Terjaga di “Tokko”

Bandung, NextID – Pada Sabtu (25/9) platform digital Tokko resmi diluncurkan. Hadir Gubernur Jawa Barat …

Leave a Reply