Home / LifeStyle / Melody In Style di Bekasi

Melody In Style di Bekasi

Jakarta, NextID – Maret ini Indonesia memperingati Hari Musik Nasional pada 9 Maret 2016. Dunia musik Indonesia tentu perlu mendapatkan apresiasi karena telah banyak musisi yang menghasilkan karya terbaiknya.

Untuk itu menghadirkan perpaduan menarik antara fesyen dan musik di dalam satu rangkaian event bertajuk “Melody in Style” yang berlangsung pada 9-29 Maret 2016 di area The Forum Summarecon Mal Bekasi.

Willy Effendy selaku GM Operation Summarecon Mal Bekasi mengatakan “Tahun ini Summarecon Mal Bekasi kembali menghadirkan kolaborasi dua event menarik yakni musik dan fesyen yang disertai dengan fashion show yang dinantikan para pencintanya. Dikemas pula untuk mengisi perayaan Paskah dengan sejumlah kompetisi bagi anak-anak tentu juga dapat menjadi momen yang meriah. Untuk itu diharapkan para pengunjung mendapatkan kelengkapan hiburan musik dan fesyen serta dapat merasakan kemeriahan Paskah.”

Penampilan menjadi perhatian utama seseorang, maka diperlukan fashion item yang dapat menunjang penampilan tersebut. Dalam event Melody in Style kali ini akan menghadirkan sejumlah acara menarik seperti Fashion Exhibition yang berlangsung mulai 9-29 Maret 2016.

Pameran ini akan dimeriahkan oleh 22 tenant yang turut berpartisipasi dan siap memamerkan koleksi fesyen terbaik di area The Forum seperti Giordano, Mapple, Elanore, Unique dan lainnya.

24 tenant turut memeriahkan parade Fashion Show yang akan dilaksanakan setiap hari Minggu tanggal 13, 20 dan 27 Maret 2016 setiap pukul 17.00 WIB di panggung utama The Forum. Beberapa tenant yang akan berpartisipasi diantaranya UNIQLO, Fashion Up, dan STAR Department Store, serta adanya beauty class program dari The Body Shop.

Pengunjung menyaksikan sejumlah model mengenakan koleksi fesyen dari brand-brand ternama dan berkualitas. Dekorasi bertemakan taman dan floral pun terlihat menghiasi area The Forum mulai dari panggung hingga booth di setiap tenant.

Melengkapi pagelaran pameran fesyen, sederet musisi ternama Indonesia memeriahkan Melody in Style 2016. Acara akan dibuka dengan penampilan dari Yura Yunita tanggal 9 Maret 2016 pukul 19.00 WIB yang bertepatan pula dengan peringatan Hari Musik Nasional. Musisi lainnya seperti Husein Alatas (12 Mar),

The Fly feat Rio Dewanto (19 Mar), Rizky Febian & Barsena Bestandhi (25 Mar), serta Isyana Sarasvati (26 Mar) pun akan turut menghibur para pengunjung di area panggung lobby The Forum Summarecon Mal Bekasi setiap pukul 19.00 WIB.

Kids Competition
Memeriahkan perayaan Paskah, sejumlah kompetisi bagi anak-anak pun akan turut dihadirkan. Setiap orang tua dapat mendorong anak-anak kesayangan untuk mengikuti kompetisi seperti Egg Sculptures (13 Mar), Parcel Easter (20 Mar), dan Coloring Easter Theme (27 Mar) yang diadakan setiap Minggu pukul 13.00 WIB di The Downtown Walk. Untuk pendaftaran Kids Competition dapat dilakukan di stand Friendship Card dan Customer Service yang ada di setiap lantai Summarecon Mal Bekasi. Setiap kompetisi diikuti maksimal 25 peserta.

 

About Murizal Hamzah

Check Also

Honda Civic Type R dan Honda HR-V Edisi Mugen Tampil Sporty di GIIAS 2024

Tangerang, NextID – PT Honda Prospect Motor (HPM) menampilkan Honda Civic Type R dan Honda HR-V …

Leave a Reply