Wednesday , 20 October 2021
Home / LifeStyle / Property / Architecture / Malibu Village New-Design Options, Kamar Lebih Luas

Malibu Village New-Design Options, Kamar Lebih Luas

Serpong, NextID – Anak-anak muda sukses menjadi target bidik dalam memasarkan unit hunian yang baru diluncurkan PT Paramount Land, Rabu (16/3).

“Kami optimistis, hunian yang kami tawarkan akan direspon baik seperti halnya produk properti yang sebelumnya dirilis Paramount Land,” tutur Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho, di sela peluncuran Malibu Village New Design Options, di Gading Serpong, Rabu (16/3).

Pendapat yang sama juga disampaikan Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land. Menurut dia, “Malibu Village New-Design Options merupakan pengembangan dari Malibu Village yang sebelumnya telah diluncurkan pada 2015″. Aryo menjelaskan, pihaknya kini menawarkan enam pilihan tampak baru dengan gaya bangunan modern dan tropical-modern.

“Khusus untuk yang kami rilis hari ini, tersedia dalam dua tipe ukuran luas yaitu 6 x 8 m2 dengan dua pilihan (luas tanah (LT) 48 m2 / luas bangunan (LB) 53 m2 dan LT 48 m / LB 63 m2) dan luas 7×8 m2 dengan dua pilihan (LT 56 m2 / LB 61 m2 dan LT 56 m2 / LB 75 m2). Setiap unit Malibu Village New-Design Options memiliki dua kamar tidur dengan kamar tidur utama yang luas, satu kamar tidur untuk asisten rumah tangga, dapur, gudang, dan ruang jemur,” ujarnya.

Aryo menambahkan, Malibu Village New-Design Options dibangun di atas lahan seluas 11 ha.

“Salah satu yang membedakan Malibu Village New-Design Options dengan desain sebelumnya adalah: ruang tidur utama lebih luas, dilengkapi dengan walk-in closet serta dapat diakses dari dua kamar, ruang keluarga lebih luas dengan dua terrace view serta adanya tambahan ruang belajar/kerja. Malibu Village New-Design Options ini dipasarkan dengan harga menarik yaitu mulai Rp 900 Juta-an per unit,” paparnya.

Menyinggung mengenai kenapa Paramount Land terus menghadirkan produk barunya, menurut Ervan Adi Nugroho, pihaknya mendasarkan pada pengamatan tren inflasi yang mulai mereda dan penurunan BI Rate ke level 7%, ditambah dengan relaksasi kebijakan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) merupakan hal yang positif dan akan menggairahkan sektor properti karena hal ini tentu saja membuka peluang bagi penurunan bunga KPR sehingga dapat meningkatkan daya beli konsumen.

“Masih tingginya kebutuhan rumah tapak untuk hunian pribadi menjadi salah satu indikator. Di samping itu, saat ini Kota Gading Serpong merupakan salah satu kota yang menjadi tujuan warga Jakarta dalam mencari hunian,” tuturnya.

“Malibu Village New-Design Options merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen akan rumah dengan selera dan daya beli konsumen yang beragam,” ujarnya.

Sementara itu menurut Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land, “Malibu Village New-Design Options adalah salah satu hunian strategis yang menawarkan konsep area hunian hijau untuk mendukung gaya hidup sehat dan modern, yang dilengkapi dengan fasilitas seperti green spine seluas 600 m2 di tengah-tengah klaster, club house,  swimming pool, outlet ritel, dan masih banyak lagi.

“Kami juga akan memberikan kemudahan pembelian dengan memberikan beragam pilihan cara bayar, mulai dari tunai keras, tunai bertahap 18 kali, sampai dengan tunai bertahap 60 kali,” ujarnya.(Satoto Budi)

Malibu Village New Design Options
Malibu Village New Design Options

About Murizal Hamzah

Check Also

Suzuki Bawa New Carry Fluzh Concept di IMX 2019

Jakarta, NextID – Gairah modifikasi dalam industri otomotif membuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) antusias …

Leave a Reply