Tuesday , 22 June 2021
Home / Auto / Kutu Community Jelajah Sumatera
bendera start dikibarkan Kristianto dari Gulf Oil. Ist

Kutu Community Jelajah Sumatera

Jakarta, NextID – Pada Minggu (13/3) pukul 16.00 WIB, Tim Kutu Community jelajah Sumatera yang didukung penuh Gulf Oil dilepas. Mengambil lokasi di arena Parjo, Parkir Timur Senayan, dua rider siap memulai perjalanan sejauh 4.000 km selama 13 hari dari Jakarta – Padang – Jakarta.

Dalam perjalanan ini, Kutu Community diwakili dua anggota yaitu Sentot Soe (Ketua Kutu Community) dengan Kutu Primavera 2014 dan Bro Pooh Gomes (anggota Kutu Distrik Malang) dengan Kutu Excel 1991. Perjalanan ini membawa semangat persaudaraan dan menyebarkan virus keselamatan berkendara.

“Gulf Oil siap memberikan performa maksimal untuk mesin rider selama perjalanan panjang ini,” kata Kristianto, GM Sales PT Gulf Oil Lubricants Indonesia (GOLI).

“Di Padang nanti kami akan Kopdar (kopi darat) dengan semua anggota Kutu yang telah tersebar di Sumatera,” kata Bro Sentot.

Saat ini anggota Kutu Community tercatat sudah tembus angka 3.000 anggota. Padang dipilih karena lokasinya yang relatif di tengah-tengah Sumatera.

Pilihan ikut mendukung perjalanan ini menjadi bukti Gulf Oil serius untuk kembali hadir di tengah pasar otomotif tanah air. Beberapa waktu yang lalu perusahaan itu telah menjalin kerjasama secara internasional dengan Tim BMW Motorrad Milwaukee untuk bersama-sama berlaga di ajang WSBK. Tidak tanggung-tanggung, kerjasama langsung dijalin selama 3 tahun. “Ini menunjukkan bahwa Gulf Oil serius terjun dalam dunia otomotif” tambah Kris. (tot)

About Gatot Irawan

Check Also

AISI Prediksi Pasar Motor Domestik Tembus 4,3 Juta Unit!

Jakarta, NextID – Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) memperkirakan pasar sepeda motor domestik akan meningkat …

Leave a Reply