Home / Auto / Kia Rio, Small Hatchback Paling Membahagiakan
Lawindri Liu, PR Manager KMI sessat setelah menerima penghargaan IBK untuk Kia Rio, pada Rabu 23/3 di Jakarta. Ist

Kia Rio, Small Hatchback Paling Membahagiakan

Jakarta, NextID – Kia Rio  berhasil meraih penghargaan sebagai pemenang Indeks Kebahagiaan Berkendara 2016 pada Kategori Small Hatchback yang Paling Membahagiakan. Penghargaan ini diberikan, Rabu (23/3) berdasarkan hasil survei Indeks Kebahagiaan Berkendara 2016 yang diselenggarakan oleh tim tabloid Otomotif dan Otomotifnet.com

Dari hasil survey tersebut, Kia Rio yang diageni PT Kia Mobil Indonesia (KMI)  berhasil meraih indeks 54,85% yang merupakan indeks tertinggi pada kategori Small Hatchback. Ini menunjukkan para pelanggan setia Kia sangat puas dengan kendaraan yang dimilikinya, khususnya Kia Rio. Selain itu, Kia juga berada dalam peringkat ke-6 sebagai merek mobil yang paling membahagiakan, di mana hasil tersebut merupakan hal yang sangat membanggakan karena Kia berhasil naik 6 peringkat dari peringkat ke-12 tahun lalu.

Kia selalu berupaya untuk memberikan produk dan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan setia di seluruh Indonesia. Salah satu upaya adalah dengan memberikan garansi terbaik yang pernah ada di Indonesia untuk kendaraan penumpang Kia, yaitu 5 tahun atau 150.000 km.

Dengan adanya program garansi terbaik tersebut, memberikan jaminan kepada pengguna kendaraan Kia bahwa selama 5 tahun memiliki kendaraan Kia, mereka akan merasa nyaman dan tenang karena mendapat jaminan dari Kia. Customer Kia mendapat nilai positif yang lebih dari yang diharapkan dengan adanya program garansi 5 tahun / 150.000 km ini.

“Kami merasa bangga atas penghargaan yang menunjukkan Kia mendapatkan tempat yang istimewa di hati masyarakat Indonesia. Dan dengan adanya penghargaan ini memotivasi kami untuk senantiasa meningkatkan pelayanan dan memberikan produk dengan kualitas terbaik untuk masyarakat Indonesia,”  cetus Hartanto Sukmono, Marketing Director KMI, di selaa acara.

Survei Indeks Kebahagiaan Berkendara yang telah diadakan kedua kali ini diikuti oleh 3.086 responden yang merupakan pengguna kendaraan roda dua dan roda empat dengan usia 18 tahun ke atas dan tersebar di 30 provinsi di seluruh Indonesia dengan profil pria dan wanita SES A sampai dengan C.. Selama survei, para responden diminta untuk menjawab pertanyaan yang diberikan di situs Otomotifnet.com seputar kebahagiaan berkendara. (tot)

About Gatot Irawan

Check Also

Wow, Xenia ADS Baru Tampil Lebih Sporty di GIIAS 2024

Tangerang, NextID – Daihatsu hadirkan Xenia ADS dengan tampilan baru dan lebih sporty pada ajang …

Leave a Reply