Wednesday , 22 September 2021
Home / Auto / Honda Borong Penghargaan IBK 2016
Empat model Honda yang menerima penghargaan IBK 2016, diwakili oleh 4 personal dari PT Honda Prospect Motor, Rabu (23/3) di Jakarta. Ist

Honda Borong Penghargaan IBK 2016

Jakarta, NextID Empat produk Honda, yaitu Honda Brio, Honda Civic, Honda Jazz, dan Honda CR- Z, meraih penghargaan sebagai mobil paling membahagiakan di Indonesia. Penghargaan ini diberikan oleh tabloid Otomotif dan situs Otomotifnet.com pada ajang Penghargaan Indeks Kebahagiaan Berkendara 2016 di Jakarta, Rabu (23/3).

Dalam ajang ini, Honda Brio menerima penghargaan sebagai mobil paling membahagiakan di kategori City Hatchback setelah menerima suara 53,26% dari total konsumen yang disurvei. Penghargaan ini merupakan yang kedua kalinya selama dua tahun berturut-turut untuk Honda Brio di ajang yang sama.

Selain Honda Brio, Honda Jazz juga kembali meraih penghargaan sebagai mobil paling membahagiakan di kategori Mid Hatchback 1.500 cc untuk kedua kali secara berturut-turut di ajang ini. Pada tahun ini, Honda Jazz meraih suara 62,82% dari total konsumen yang disurvei.

Sementara itu, dua penghargaan lainnya diterima oleh Honda Civic di kategori Mid Sedan dengan total suara 50,15% dan Honda CR- Z di kategori Sport Car dengan total suara 69,16%.

“Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah memberikan suara dalam survei di ajang ini. Penghargaan ini sangat istimewa karena sejalan dengan filosofi Honda, di mana kebahagiaan dan kepuasan konsumen merupakan tujuan utama dari setiap produk dan layanan yang kami hadirkan,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Jumlah responden yang terlibat dalam survei Indeks Kebahagiaan Berkendara tahun 2016 ini sebanyak 3.086 orang. Survei ini dilakukan kepada pengguna kendaraan bermotor yang tersebar di 30 provinsi di Indonesia pada rentang waktu 15 Januari 2016 hingga 29 Februari 2016.

Data survei didapat dengan cara menjawab semua pertanyaan yang diberikan pada situs OTOMOTIFNET.COM dengan kriteria penilaian meliputi kondisi kendaraan, kondisi jalan yang dilalui, sampai perilaku pengendara lain, yang semuanya mempengaruhi tingkat kebahagiaan saat berkendara. (tot)

 

 

 

 

 

About Gatot Irawan

Check Also

All New Honda BR-V Makin Canggih dan Keren!

Jakarta, NextID – PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan All New Honda BR-V generasi kedua …

Leave a Reply