Sunday , 8 September 2024
Home / Auto / Honda HR-V E CVT Special Edition
Edisi spesial dari Honda HR-V 1.8L yang disematkan audio mapan, JBL. Ist

Honda HR-V E CVT Special Edition

Jakarta, NextID – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali meluncurkan Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition yang dilengkapi dengan sistem audio JBL pada Selasa (8/3) di Jakarta. Kali ini, 800 Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio diproduksi untuk memenuhi keinginan para konsumen di Indonesia, setelah sebelumnya Honda telah menjual 300 unit model ini pada ajang GIIAS 2015. Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio tampil dengan sistem audio tuning khusus dan speaker baru dari JBL yang menghasilkan suara lebih berkarakter khas anak muda.

Sistem audio JBL pada Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition ini dirancang untuk menciptakan sensasi musik dengan kualitas yang merata, baik di bangku baris depan maupun belakang. Sistem ini juga didukung sebuah amplifier untuk menghasilkan kualitas yang berimbang untuk berbagai kategori suara.

Sistem audio Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio juga menawarkan menu equalizer khusus, yaitu “Fine Tuned”. Pengaturan equalizer ini akan menghasilkan dentuman bass yang bertenaga dan kerjernihan musik yang maksimal, sesuai dengan karakter anak muda yang menjadi ciri khas JBL.

Tomoki Uchida, President Director PT HPM mengatakan, “Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio ini dirancang khusus untuk konsumen yang menginginkan kualitas audio istimewa pada saat mendengarkan musik di keseharian mereka yang dinamis.”

Sementara Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM mengatakan, “Honda HR-V Special Edition JBL Audio ini kami hadirkan untuk memenuhi permintaan konsumen yang sangat tinggi. Kami percaya apa yang ditawarkan model spesial ini akan memberikan nilai lebih yang sesuai dengan karakter konsumen Honda HR-V yang dinamis dan berjiwa muda.”

Selain sistem audio yang baru, Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio juga masih dilengkapi dengan berbagai fitur yang menjadi keunggulan dari Honda HR-V sebelumnya, antara lain Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, One Push Ignition System, Paddle Shift, Auto A/C with Smart Touch, Transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology dan masih banyak lagi.

Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio tersedia dalam pilihan warna Rallye Red, Crystal Black Pearl, White Orchid Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic dan Purplish Grey Metallic. Sedan ini dibanderol Rp 352 juta,  on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama. Untuk warna Metallic dan Pearl dikenakan penambahan biaya Rp 1,5 juta.(tot)

About Gatot Irawan

Check Also

New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 with TSS Kini Lebih Gagah dan Sakti  

Jakarta, NextID – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 with …

Leave a Reply