Home / Tech / Computer / XL Serius Prioritaskan Layanan Pasca Bayar
Presiden Direktur XL, Dian Siswarini bersama Brand Ambassador XL Prioritas, Dian Sastrowardoyo dalam acara peluncuran layanan pasca bayar XL Prioritas di Jakarta. Jumat (29/1).

XL Serius Prioritaskan Layanan Pasca Bayar

Jakarta, NextID – PT XL Axiata, Tbk (XL) terus berupaya mendorong penggunaan layanan pasca bayar di masyarakat. Di awal tahun 2016, XL meluncurkan layanan pasca bayar “XL PRIORITAS” yang menawarkan berbagai keutamaan bagi pelanggan. Diharapkan, layanan ini mulai bisa dirasakan manfaatnya oleh pelanggan mulai pertengahan Januari 2016.

Menurut Presiden Direktur/CEO XL, Dian Siswarini, “Peluncuran XL PRIORITAS tidak terlepas dari visi XL untuk memberikan layanan dengan kualitas maksimal kepada seluruh pelanggan. Kami ingin menunjukkan dan meyakinkan bahwa XL memiliki layanan pasca bayar yang memberikan prioritas kepada pelanggan, selain itu kami juga hendak menunjukkan bahwa layanan pasca bayar pun bisa dibuat simpel dan justru banyak manfaatnya”.

Dijelaskan, XL PRIORITAS menawarkan sejumlah manfaat bagi pelanggan. Pertama, prioritas penggunaan di jaringan 4G LTE tercepat. Kedua, fasilitas worry free nelpon dan SMS AnyNet (ke semua operator). Ketiga, worry free Data Roaming. Layanan ini memberikan fasilitas worry free untuk Data Roaming dengan tarif flat. Dengan begitu, pelanggan yang berada di luar negeri dapat menggunakan layanan data bebas rasa khawatir.

Keempat, kendali dalam pemakaian. Dengan XL PRIORITAS, pelanggan akan mendapatkan fasilitas credit limit yang bisa diatur sesuai kebutuhan. Kelima, pengaturan serba digital. XL akan segera meluncurkan aplikasi digital khusus untuk pelanggan XL PRIORITAS. Dengan aplikasi tersebut pelanggan akan dapat mengatur semua aktivitas komunikasinya, mulai dari pembelian paket, pengecekan penggunaan, juga info tagihan dan pembayaran. Bahkan pelanggan juga akan mendapatkan info reward yang bisa mereka dapatkan.

Pada tahap awal, XL PRIORITAS akan memfokuskan pada beberapa kota besar di Indonesia, yaitu Medan, Bandung, Jabodetabek, Semarang, Yogyakarta, dan Makassar. Saat ini jumlah pelanggan layanan pasca bayar XL sekitar 400 ribuan.(Satoto Budi)

About Adam Rizal

Check Also

Isuzu MU-X 2024 & Isuzu D-Max SC 2024 Tampil Lebih Tangguh & Gagah

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) secara resmi memperkenalkan Isuzu MU-X 2024 dan Isuzu D-Max …

Leave a Reply