Wednesday , 22 September 2021
Home / LifeStyle / Property / Design / Warna Abu-Abu Buat Pasangan Makin Intim
Ilustrasi kamar abu-abu 3

Warna Abu-Abu Buat Pasangan Makin Intim

Jakarta, NextID – Biasanya, orang lebih menyukai warna yang “aman” untuk kamar tidur seperti putih, krem, warna-warna pastel atau warna yang sejuk seperti hijau dan biru. Padahal, anda bisa menggunakan warna lain yang lebih menantang seperti abu-abu. Warna abu-abu mungkin terasa “gelap” tetapi dengan perpaduanyang tepat, warna itu bisa tampak menarik dan menenangkan di kamar tidur.

Cobalah anda menentukan terlebih dahulu karena abu-abu dapat membuat kamar anda terkesan terang atau gelap, hangat atau dingin. Abu-abu yang terkesan dingin bisa tampil menarik, jika dikombinasikan dengan kayu berwarna hangat. Sedangkan, abu-abu yang terkesan hangat bisa tampil istimewa jika diberi aksen berwarna hitam, putih atau metalik. Aksen itu akan membuatnya terkesan “bersih” dan modern.

Meski menggunakan dinding abu-abu, kamar anda akan tetap terang dengan adanya jendela kaca berukuran besar tanpa sekat. Kehadiran furnitur berwarna putih-hijau dan paparan sinar matahari dapat membuat kamar anda terkesan dingin. Karena itu, gunakanlah kayu sebagai penutup lantai dan plafon contoh gunakan kayu berwarna lebih tua untuk lantai dan lebih muda untuk plafon.

Ilustrasi kamar abu-abu 2
Ilustrasi kamar abu-abu 2

Kamar pun bisa tampil elegan dengan dinding berwarna abu-abu tua dan anda hanya perlu menggunakan sedikit warna pada palet. Gunakan abu-abu tua untuk dinding, putih untuk plafon, dan lantai kayu berwarna gelap. Anda dapat menggunakan unakan elemen berkilau untuk menyeimbangkannya, menyusul dinding berwarna gelap sehingga membuat seluruh ruangan terkesan gelap. Gunakan chandelier berkilau sebagai sumber pencahayaan di kamar tidur.

Kini, cobalah bayangkan menggunakan dinding putih dan plafon abu-abu muda. Lengkapi dengan lantai dari kayu yang berwarna terang. Anda akan miliki kamar tidur bernuansa intim. Jangan lupa, padukan juga dengan seprai dan furnitur berwarna putih untuk melengkapi ruangan tersebut.

About Adam Rizal

Check Also

5 Tips Beli Furnitur Biar Nggak Nyesel

Jakarta, NextID – Berbelanja furnitur lebih dari sekadar gaya karena ada begitu banyak elemen yang …

Leave a Reply