Thursday , 28 October 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Art / Sting “Sengat” BNI Java Jazz 2016

Sting “Sengat” BNI Java Jazz 2016

Kabar gembira bagi khalayak yang telah menantikan perhelatan besar BNI Java Jazz 2016. Ajang akbar yang akan digelar pada 4,5, dan 6 Maret 2016 di Pekan Raya Jakarta ini akan menghadirkan satu lagi artis besar di dunia.

Lewat akun twitter-nya, Presiden Direktur Java Festival Production yang juga Duta Besar Indonesia untuk Polandia Peter F Gontha mengumumkan bahwa Sting akan hadir di Indonesia, tepatnya di ajang BNI Java Jazz 2016. Sebelumnya, ada kekhawatiran apakah Sting dan Chris Botti bisa hadir.

Namun, sehari setelah jumpa pers panitia BNI Java Jazz Festival 2016 di Jakarta, Selasa (26/1), lewat akun twitter pribadi, Peter F Gontha (@petergontha) memposting “Berita baik untuk Java Jazz 2016. Sting dan Chris Botti baru reconfirm akan hadir!!! memang Indonesia Jgn dianggap sepi!”

Peter Gontha pun mengakui bahwa tidak semua target berhasil tercapai. Grup Irlandia, The Corrs, yang banyak penggemarnya di sini batal untuk hadir.“The Corrs couldn’t make it, maybe next time,” ujar Peter di akun twitter-nya.

Namun rasanya ini tidak mengurangi sama sekali animo pengunjung. Kepastian hadirnya David Foster dan Robin Thicke pun dipastikan menjadi bintang tamu istimewa. Keduanya akan hadir di panggung special show. “Robin Thicke hari Jumat 4 Maret. David Foster Sabtu-Minggu (5-6 Maret),” kata Direktur Program Java Festival Production Paul Dankmeyer saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (26/1).

David Foster rencananya akan berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia, namun panitia Java Festival Production masih menyimpan nama siapa penyanyi Indonesia yang akan naik panggung itu.

Ajang ini didukung penuh oleh BNI. Dukungan BNI diberikan juga dalam bentuk beragam promo yang disiapkan untuk memudahkan publik pecinta musik Jazz lebih nyaman menikmati Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2016.

Program khusus BNI ini bisa dinikmati dengan kartu BNI dan Program Aktivasi Jakarta International BNI Java Jazz Festival lainnya. Bagi nasabah BNI, mereka akan mendapatkan Special Line atau gate khusus untuk nasabah BNI, serta Special Lounge.

Ada juga promo buy 1 get 2 hanya untuk pembelian tiket daily pass. Promo ini berlaku untuk semua Kartu Kredit BNI, Kartu Debit BNI dan BNI Debit Online.

About Job Palar

Check Also

Semi Final Wonderful Indonesia Srikandi Championship 2021, Menarik!

Jakarta, NextID – Perkembangan dunia digital yang sangat pesat menggeser aktivitas fisik menjadi kegiatan digital. …

Leave a Reply