Home / LifeStyle / Leisure / Corp / Pengemudi Go-Jek Bakal Jual Pulsa Telkomsel

Pengemudi Go-Jek Bakal Jual Pulsa Telkomsel

Jakarta, NextID  –Telkomsel melakukan kerja sama dengan Go-Jek  dalam hal solusi komunikasi bagi para pengemudi Go-Jek, dan pengembangan channel distribusi produk serta layanan Telkomsel. Dalam kerja sama ini kedua pihak melibatkan Tiphone sebagai sebagai mitra online channel produk Telkomsel.

Direktur Sales Telkomsel Mas'ud Khamid (paling tengah), Presiden Direktur Tiphone Mobile Indonesia Tan Lie Pin (paling kiri) dan CEO GO-JEK Nadiem Makarim (paling kanan) saat melakukan kerjasama hari ini Senin (15/2) di Jakarta.
Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid (paling tengah), Presiden Direktur Tiphone Mobile Indonesia Tan Lie Pin (paling kiri) dan CEO GO-JEK Nadiem Makarim (paling kanan) saat melakukan kerjasama hari ini Senin (15/2) di Jakarta.

“Sebagai perusahaan yang ‘Paling Indonesia’ dengan semangat membangun negeri, Telkomsel mendukung Go-Jek  sebagai solusi perkotaan hasil karya anak bangsa. Kerja sama Telkomsel dan Go-Jek  dapat mendukung gaya hidup digital yang saat ini terus diadopsi oleh masyarakat Indonesia,”  ungkap Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid, Senin (15/2).

Mas’ud menjelaskan secara lebih spesifik, kerja sama ini mendukung produktivitas pengemudi Go-Jek  yang menggunakan aplikasi berbasis data, mengingat jaringan broadband terbaik Telkomsel dengan sebaran yang luas dan dapat diandalkan kualitasnya akan mempermudah para pengemudi untuk mendapatkan data yang akurat, serta  memperlancar komunikasi  dengan pelanggan.

“Kerja sama ini mempermudah komunikasi pengemudi Go-Jek  ke pelanggan maupun sesama pengemudi. Kami selalu berupaya meningkatkan layanan dengan  berencana menambah fitur-fitur lain yang akan memudahkan pelanggan dalam memenuhi beragam kebutuhan, termasuk kebutuhan digital,” sebut CEO Go-Jek  Indonesia Nadiem Makarim.

Dalam penandatanganan strategic partnership yang merupakan bentuk implementasi Corporate Business Solution Telkomsel ini, Telkomsel membagikan solusi komunikasi 250.000 kartu korporat kepada pengemudi Go-Jek  dengan manfaat dan keuntungan telepon gratis sesama pengemudi Go-Jek  dan ke layanan pelanggan  Go-Jek. Pengemudi Go-Jek  diberikan penawaran paket data khusus, SMS dan free on net call dengan harga yang kompetitif.

Telkomsel dan Go-Jek  menjajaki kerja sama distribusi voucher pulsa Telkomsel. Seluruh  pengemudi Go-Jek  dapat melakukan top up (isi ulang) pulsa melalui Go-Jek. Ke depan dijajaki kemungkinan seluruh  pengemudi  Go-Jek  dapat menjual voucher isi ulang kepada para pelanggan.

Presiden Direktur Tiphone, Tan Lie Pin mengatakan, “Penandatanganan perjanjian kerjasama TiPhone dengan Telkomsel kali ini sebagai agregator penjualan pulsa melalui channel Go-Jek, ke depannya diharapkan akan melengkapi roadmap channel Distribusi PT. TiPhone Group  menuju modern channel dan ON LINE Channel.”

About Murizal Hamzah

Check Also

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Jakarta, NextID – Aplikasi digital ternyata dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara …

Leave a Reply