Home / LifeStyle / Leisure / Jelang Imlek, pegipegi Bagi Hoki

Jelang Imlek, pegipegi Bagi Hoki

feb_03_pegi pegi hoki

 

Jakarta, NextID  – Menyambut Imlek pada 8 Februari mendatang, pegipegi.com bagi-bagi angpao dengan menghadirkan Hoki Terus! Mulai dari 4–7 Februari 2016, customer dapat menikmati diskon senilai Rp 88.888 untuk pemesanan hotel dan tiket pesawat di pegipegi.com.

“Seperti halnya lebaran dan Natal, Tahun Baru Imlek juga dimanfaatkan warga keturunan Tionghoa untuk berkumpul dengan keluarga besar. Biasanya, keluarga Tionghoa mengadakan jamuan makan malam dan bagi-bagi angpao ,” jelas Deputy CEO pegipegi.com Ryan Kartawidjaja, Kamis (4/2).

Promo Hoki ini menghadirkan nuansa baru dengan menggandeng empat bank besar yaitu BRI, BNI, Bank Mandiri, dan Bank Bukopin. Hal ini tentu memberikan manfaat lebih besar bagi customer dalam melakukan pemesanan di pegipegi.com. Konsumen dimanjakan dengan pilihan kemudahan yang ditawarkan.

Promo Hoki, ‘Traveling Terus, Hoki Terus’ tidak hanya memberikan hadiah Imlek berupa diskon meriah. Khusus bagi customer BNI akan mendapatkan cashback setelah melakukan transaksi senilai Rp 1 juta untuk hotel, dan Rp 1,5 juta untuk tiket pesawat.

“Pegipegi.com berkomitmen memberikan layanan terbaik dan promo menarik bagi masyarakat,” tutup Ryan.

About Murizal Hamzah

Check Also

Inilah Deretan Merek Mobil Baru yang Siap “Goyang” GIIAS 2024

Jakarta, NextID –  GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, pameran tahunan yang dinanti-nantikan oleh …

Leave a Reply