Home / LifeStyle / Property / House / Imlek, Furniture Merah Diskon 30 Persen

Imlek, Furniture Merah Diskon 30 Persen

Jakarta, 4 Februari 2016 – Dalam rangka merayakan Chinese New Year 2016 dengan tema Red Fire Monkey Year. Fabelio.com, e-commerce yang special menjual furniture di Indonesia menyelenggarakan Chinese New Year (CNY) HOKI sampai 12 Februari 2016.

Diskon langsung sebesar 8 persen untuk semua produk dan 30 persen untuk produk Furniture Fabelio yang berwarna merah, Tanpa Minimum Transaksi. Promo diskon ini berlangsung hingga 12 Februari mendatang.

“Kami memberikan Tambahan Diskon Terbatas hingga 8 Februari dalam Flash Sale HOKI untuk semua produk,” terang Fiqi Hermaarief dari Fabelio.

Perusahaan E-commerce furniture
Perusahaan E-commerce furniture

 

Sebagaimana diketahui,Indonesia yang fokus membuat design furniture berkualitas yang terjangkau untuk middle class. Perusahaan memiliki sudio design yang sudah mengembangkan self-branded furniture sementara bekerjasama dengan produk Indonesia yang baru dan design furniture. Perusahaan dengan cepat menjadi furniture online store terbesar di Indonesia.

Perusahaan ini didirikan pada awal 2015  dengan pengusaha e-commerce berpengalaman dan mendapatkan investasi dari 500 startup, KK Fund, IMJ Investement Partners, Ventrurra Capital and investor yang menonjol.

About Murizal Hamzah

Check Also

Metland Puri Menghadirkan Fasilitas Baru Puri Junction

Jakarta, TheNext – Metland Puri, sebuah kawasan perumahan yang terkenal dengan fasilitasnya yang lengkap, telah …

Leave a Reply