Wednesday , 22 September 2021
Home / Auto / Honda Panen Penghargaan dari Modifikasi.com
Honda meraih empat penghargaan dari Modifikasi.com, Sabtu (27/2). Ist

Honda Panen Penghargaan dari Modifikasi.com

Jakarta,NextIDHonda meraih empat penghargaan yang diberikan oleh media online, Modifikasi.com, pada Sabtu (27/2) di Jakarta. Penghargaan tersebut diberikan untuk merek Honda, produk Honda Jazz dan juga Honda Brio.

Merek Honda dianugerahi penghargaan untuk kategori The Best Car Brand. Selain itu produk-produk Honda juga meraih beberapa penghargaan, yaitu dua penghargaan untuk Honda Jazz pada kategori The  Most Favorite Car to Modify dan The Most Favorite Car for Youngster, serta satu penghargaan untuk Honda Brio pada kategori The Best Fuel Efficient Car.

“Penghargaan ini menunjukkan bahwa Honda merupakan brand yang populer dan paling digemari konsumen, termasuk di kalangan komunitas otomotif dan modifikator. Hal ini tentunya akan memacu Honda untuk terus menghadirkan produk yang memenuhi kebutuhan konsumen dan didukung layanan purnajual yang semakin baik,” jelas Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, di sela acara.

Penghargaan ini diberikan kepada para pelaku di industri otomotif dan aftermarket yang telah mengembangkan dunia otomotif Indonesia. Para nominasi dari setiap kategori ditentukan oleh Modifikasi.com melalui penilaian yang akurat dan objektif. Pemenang dari penghargaan ini merupakan hasil polling dari para pembaca media online tersebut pada periode 9 – 20 Februari 2016, yang terkumpul 3.000 suara.

Penyerahan penghargaan Modifikasi.com ini dilakukan bertepatan dengan perayaan ulang tahun Modifikasi.com yang ke-12 yang diadakan di Ancol Beach City, Taman Impian Jaya Ancol. Selain acara penghargaan terdapat juga acara bersama komunitas otomotif, acara amal dan juga berbagai hiburan. (tot)

 

About Gatot Irawan

Check Also

All New Honda BR-V Makin Canggih dan Keren!

Jakarta, NextID – PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan All New Honda BR-V generasi kedua …

Leave a Reply