Home / LifeStyle / Leisure / Art / EXO Gelar Konser di ICE-BSD City
(Ist)

EXO Gelar Konser di ICE-BSD City

Boyband asal Korea Selatan, EXO, akan segera hadir lagi di Indonesia. Kehadiran EXO berkat jasa dari promotor MECIMAPRO untuk memenuhi hasrat dan kerinduan EXO-L Indonesia, julukan bagi fans berat EXO.

MECIMAPRO selaku promotor melalui akun Twitter @mecimapro telah mengkonfirmasi kedatangan EXO untuk menggelar konser yang bertajuk EXO PLANET #2 THE EXO’luXion IN JAKARTA pada tanggal 27 Februari 2016 pukul 18.30 dan bertempat di ICE – BSD CITY.

EXO adalah boyband korea yang dibentuk oleh S.M. Entertainment pada tahun 2011. Grup ini terdiri dari dua belas anggota yang terbagi menjadi dua sub-grup, EXO-K dan EXO-M, yang akan melakukan promosi secara bersamaan masing-masing di China dan Korea.

Nama mereka diambil dari kata “EXOPLANET” sebuah istilah untuk menyebut planet surya. Debut EXO berbentuk mini album “MAMA” . Pada tahun 2013 , EXO meliris Album pertama mereka dengan judul “XOXO” dengan lagu utama “Growl” yang berhasil membawa nama EXO dikenal di seluruh dunia.

EXO-Planet-tiket

Harga tiket untuk masuk menyaksikan EXO PLANET #2 THE EXO’luXion berkisar Rp 850.000 hingga Rp 2.550.000. Penjualan tiket resmi hanya bisa didapatkan melalui IndoTix, FanTix, dan Yes24 Indonesia.

Tiket sudah resmi dijual sejak 29 Januari 2016 lalu, dan beberapa kategori sudah sold out.

About Job Palar

Check Also

Inilah Deretan Merek Mobil Baru yang Siap “Goyang” GIIAS 2024

Jakarta, NextID –  GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, pameran tahunan yang dinanti-nantikan oleh …

Leave a Reply