Home / Auto / Duta Keren untuk Sosok Rush TRD Sportivo
Duta Toyota Rush TRD Sportivo, Richard Sam Bera. (NextID Gatot Irawan)

Duta Keren untuk Sosok Rush TRD Sportivo

Jakarta, NextID – Sebelumnya, varian TRD Sportivo lebih dulu hadir pada beberapa kendaraan Toyota. Toyota Rush merupakan model yang kelima yang disematkan varian TRD Sportivo, dan diluncurkan Jumat (26/2), di Jakarta,  setelah Toyota Vios, Yaris, Fortuner, dan 86. TRD Sportivo yang merupakan varian TRD di Indonesia selama ini juga dikenal telah memiliki reputasi akan sebuah kualitas sporty design berstandar tinggi terbaik dan menjadi  salah satu paket pendukung terbaik pada industri otomotif.

Untuk mendukung karakter Toyota Rush yang mengusung Urban Lifestyle, Toyota menggandeng dua sosok ambassador (duta) dari Toyota Rush; Richard Sam Bera dan Nadine Chandrawinata.

Duta Toyota Rush Sportivo Nadine Chandrawinata.  Ist
Duta Rush Sportivo Nadine Chandrawinata. Ist

Richard Sam Bera memiliki sejarah sebagai atlet perenang Olimpiade serta pemenang SEA Games selama 11 kali sejak debutnya 1989 dan menjadi perenang paling sukses di sejarah olahraga Nasional dan terus mengharumkan nama bangsa. Walau tidak lagi mengikuti kejuaraan renang sebagai atlet nasional, Richard terus mendorong kemampuan dirinya. Kini Richard mendalami Triathlon, olahraga ketahanan fisik yang terdiri dari serangkaian cabang renang, sepeda dan lari.

Sementara Nadine Chandrawinata adalah mantan Putri Indonesia 2005 yang juga berpartisipasi pada Miss Universe Pageant 2006. Selain aktris dan pembawa acara, ia juga seorang professional certified diver. Nadine menemukan kecintaan pada laut dan kegiatan menyelam, namun ia tak berhenti di sana. Nadine melangkah lebih jauh lagi. Tidak hanya menikmati keindahan alam dan laut, tetapi juga menjalankan peran aktif sebagai aktivis lingkungan hidup untuk pelestarian alam dan laut Indonesia.

Semangat Richard dan Nadine untuk terus maju lebih jauh lagi mencerminkan semangat “Let’s Go Beyond” dari Toyota, yang selalu berupaya menghadirkan pengalaman berkendara lebih baik yang melebihi ekspektasi. Itu menjadikan Richard dan Nadine pilihan yang sempurna sebagai personifikasi karakter line-up terbaru Toyota Rush. (tot)

 

About Gatot Irawan

Check Also

Asyiknya Naik Motocompacto di Booth Honda

Tangerang, NextID – Selain menampilkan teknologi dalam berbagai model mobil, PT Honda Prospect Motor juga …

Leave a Reply