Wednesday , 22 September 2021
Home / LifeStyle / Property / House / BSD City Luncurkan Perumahan Mewah Sevilla Park
BSD City Luncurkan Hunian Mewah Sevilla Park

BSD City Luncurkan Perumahan Mewah Sevilla Park

Serpong, Tangerang, NextID – Pengembang perumahan BSD City kembali meluncurkan kawasan hunian terbaru Sevilla Park yang menawarkan kenyamanan dan eksklusifitas. Kawasan hunian Sevilla Park menawarkan desain yang elegan dengan keindahan pada setiap lekuk bentuknya.

CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land—pengembang BSD City Ishak Chandra mengatakan Sevilla Park menawarkan harga kompetitif tetapi eksklusif dan bernilai investasi tinggi. “Hunian di Sevilla Park dijual mulai Rp1,1 miliar sudah termasuk pajak,” kata Ishak saat peluncuran Sevilla Park, Ahad (14/2).

Kawasan hunian itu memiliki luas 1,5 hektar dan 90 unit rumah tipe dua lantai. Sevilla Park menawarkan dua tipe rumah dengan LB/LT: 62/72 dan 66/90. Masing-masing tipe memiliki dua lantai dengan dua kamar tidur, study corner, dua kamar mandi, dengan kamar mandi utama di dalam kamar, carport, serta taman di bagian depan dan belakang rumah yang luas.

Lantai atasnya mempunyai jendela dan pintu dari material kaca sehingga mendukung pencahayaan alami, sirkulasi udara yang baik dan menghemat penggunaan energi listrik. Selain itu, Sevilla Park juga memiliki banyak ruang terbuka hijau yang menambah keasrian kawasan tersebut. “Sinar Mas Land selalu mempersembahkan produk hunian terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Seluruh nilai-nilai terbaik di dalam sebuah hunian, kami rangkum dalam Sevilla Park yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan sekaligus menunjang gaya hidup dinamis para penghuninya,” katanya.

BSD City Luncurkan Hunian Mewah Sevilla Park 1
BSD City Luncurkan Hunian Mewah Sevilla Park 1

Sevilla Park memiliki beragam fasilitas hunian unggulan seperti underground utilities, stunning entrance, ROW jalan lebar, jogging track serta playground area. Tak hanya itu, ada ruang terbuka hijau yang memberikan kesegaran udara, pedestrian yang bersih dan nyaman bagi para penghuni yang ingin berjalan kaki. Untuk memberikan perlindungan dan rasa aman, cluster itu juga memiliki one gate access.

Berada di kawasan BSD City, Sevilla Park memiliki berbagai keunggulan kota mandiri yaitu lokasi yang berdekatan dengan berbagai institusi pendidikan terbaik, mulai dari Stella Maris, SMPN 11, Cikal Harapan dan St. John serta ruang bisnis yakni Pasar Modern. “Untuk menunjang kebutuhan sehari-hari dan entertainment, terdapat Giant Hypermarket, Teras Kota BSD, ITC BSD, AEON Mall BSD City, hingga EKA Hospital. Semua itu menambah daya tarik untuk memilih tinggal sekaligus berinvestasi di cluster Sevilla Park,” katanya.

About Adam Rizal

Check Also

5 Tips Beli Furnitur Biar Nggak Nyesel

Jakarta, NextID – Berbelanja furnitur lebih dari sekadar gaya karena ada begitu banyak elemen yang …

Leave a Reply