Home / Auto / All-New Suzuki Satria F150, Makin Ganas dan Bertenaga
All-New Suzuki Satria F150, Makin Ganas dan Bertenaga

All-New Suzuki Satria F150, Makin Ganas dan Bertenaga

Bogor, NextID – All-New Suzuki Satria F150 menggunakan rangka terbaru tipe Twin Spar Frame dengan konsentrasi bobot di bagian tengah menjadikan All-new Satria F150 lebih ringan tetapi tetap kokoh serta sanggup meningkatkan kemudahan manuver dan lebih stabil dalam kecepatan tinggi.

Dari sisi pengereman, All-new Satria F150 menggunakan petal disc brake performa tinggi pada kedua rodanya. Hal itu membuat pengendara lebih yakin dalam melakukan deselerasi dari kecepatan tinggi hingga posisi berhenti.

Instrumen speedometer All-New Suzuki Satria F150 menggunakan model full digital dengan berbagai fungsi indikator paling lengkap di kelasnya yaitu untuk Speed, RPM, Gear Position, FI Ready, Coolant Temperature, Twin Trip, Oil Change Interval dan penunjuk waktu/jam.

Tombol electric starter untuk menyalakan mesin sudah mengadopsi teknologi dari Big Bike Suzuki yaitu 1-Push Electric Starter yang berguna bagi pengendara karena hanya dengan satu sentuhan saja maka All-new Satria F150 akan hidup dan siap digunakan sehingga pengendara tidak perlu menahan tombol starter terus meneus hingga mesin hidup seperti electric starter konvensional.

Pada bagian headlamp telah menggunakan teknologi full LED dengan cahaya yang lebih terang demi kenyamanan visibilitas pengendara dimalam hari. Desain ayam jago futuristik tetap ramping dan kompak.  Untuk meningkatkan sisi keamanan, All-new Satria F150 telah dilengkapi Safety Shutter Key (kunci magnet pengaman) model terbaru yang bisa dioperasikan dengan satu langkah yang lebih praktis. Fitur keamanan lainnya yaitu footstep bagian depan mampu ditekuk dan terdapat bank sensor sehingga pengendara bisa lebih aman dan percaya diri ketika menikung.

Kelebihan fungsional All-new Satria F150 adalah New Compartement Space pada bagian antara handle bar dan jok pengendara. Ruang kompartemen itu dapat berfungsi untuk menyimpang barang yang berukuran kompak sehingga menambah nilai kepraktisan.

All-new Satria F150 hadir dalam 2 pilihan varian dengan harga yang kompetitif. Varian Standard Version tampil dalam 3 warna Titan Black/Solid Black, Brilliant White/Solid Black dan Stronger Red/Titan Black yang cocok dengan tampilan konsumen yang berjiwa dinamis. Sementara untuk varian yang lebih sporty hadir dalam 2 pilihan High-Grade Version yaitu Titan Black/Solid Black-Red Casting Wheel dan Macho Bright Blue yang identik dengan motor Suzuki MotoGP.

About Adam Rizal

Check Also

Edisi Spesial Xpander dan Xpander Cross Meluncur!

Jakarta, NextID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meluncurkan edisi spesial …

Leave a Reply