Tuesday , 21 September 2021
Home / LifeStyle / Ace Hardware Hadirkan Pameran Produk Rumah Tangga
Para petugas memperagakan cara kerja produk juicer Hurom di pameran International Home Product Exhibition di Atrium Milenium Mal Artha Gading, Jakarta, Rabu (17/2). (NextID)

Ace Hardware Hadirkan Pameran Produk Rumah Tangga

Jakarta, NextID – Saat ini ragam produk untuk memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidup semakin berkembang dan banyak pilihan, mulai dari kebutuhan kesehatan hingga furnitur rumah tangga. Mengukuhkan posisinya sebagai brand penyedia kebutuhan gaya hidup dan furnitur terlangkap, Ace Hardware dan Informa menyelenggarakan International Home Product Exhibition di Atrium Milenium Mal Artha Gading, 16-21 Februari 2016.

“Tahun ini kami melihat banyak perkembangan positif, dan tren pun mengarah ke pertumbuhan positif. Kami di Ace Hardware berharap tahun 2016 ini transaksi meningkat dengan baik,” kata Merchandising Manager PT. ACE Hardware Indonesia, Tbk Tanty di sela-sela pembukaan International Home Product Exhibition di Atrium Milenium Mal Artha Gading, Jakarta, Rabu (17/2).

Dari kiri, Promotion and Advertising Manager PT. ACE Hardware Indonesia Tbk Evi Lionawan,  Public Relations & Customer Activations Kawan Lama Retail Nila Adisepoetro, Merchandising Manager PT. ACE Hardware Indonesia, Tbk Tanty, dan Merchandiser Head Dept. Home Classic and Lighting PT. Home Center Indonesia Catherine Wahju mengadakan jumpa pers saat pembukaan International Home Product Exhibition di Atrium Milenium Mal Artha Gading, Jakarta, Rabu (17/2). (NextID/Job Palar)
Dari kiri, Promotion and Advertising Manager PT. ACE Hardware Indonesia Tbk Evi Lionawan, Public Relations & Customer Activations Kawan Lama Retail Nila Adisepoetro, Merchandising Manager PT. ACE Hardware Indonesia, Tbk Tanty, dan Merchandiser Head Dept. Home Classic and Lighting PT. Home Center Indonesia Catherine Wahju mengadakan jumpa pers saat pembukaan International Home Product Exhibition di Atrium Milenium Mal Artha Gading, Jakarta, Rabu (17/2). (NextID)

 

Pameran ini diselenggarakan oleh Ace Hardware bersama Informa dari tanggal 16 hinggga 21 Februari 2016. Pameran ini menghadirkan berbagai kebutuhan perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup.

“Kami mengadakan pameran ini untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan sekaligus memberi edukasi untuk berbagai perlengkapan gaya hidup terbaru kami,” kata Public Relations & Customer Activations Kawan Lama Retail Nila Adisepoetro.

Berbagai peralatan dan kebutuhan rumah tangga diperkenalkan seperti Hurom Slow Juicer untuk memaksimalkan manfaat buah dan sayur, Coway Air Purifier asal Korea yang terbuat dari serat yang dapat membersihkan debu dan udara secara efektif. Ada juga brand Ashley yang merupakan produsen dan retailer furnitur terbesar di Amerika yang memiliki lebih dari 500 gerai di dunia.

“Selain berbagai produk luar negeri, kami juga tetap mengandalkan produk dan brand yang kami kembangkan bekerja sama dengan sekitar 300 usaha kecil menengah binaan kami yang terdapat di seluruh indonesia. Kami memang menjaga supaya kualitas produk dalam negeri ini tidak menurun. Karena memang, untuk produk dalam negeri kami harus menjaga mutunya, sementara produk luar memang telah memiliki standar yang tetap,” kata Nila lagi.

About Job Palar

Check Also

Soft Launching Cafe Dangdut New York!

Jakarta, NextID – Pada Jumat (3/9/2021) telah diresmikan soft launching Cafe Dangdut New York. Bertempat …

Leave a Reply