Tuesday , 27 September 2022
Home / LifeStyle / Leisure / Art / 4 Tahun Absen, Dewi Sandra Tampil di Mal

4 Tahun Absen, Dewi Sandra Tampil di Mal

Jakarta, NextID   – Untuk merayakan indahnya kebersamaan dengan orang terdekat, Summarecon Mal Bekasi menggelar event spesial dengan memberikan suguhan makan malam romantis. Mengambil tema “Satu Untuk Selamanya”, pengunjung menikmati dinner spesial ditemani dengan lantunan lagu dari Dewi Sandra.

“Tanpa mengurangi hari spesial lainnya, perayaan  Satu Untuk Selamanya dibuat untuk memberikan pilihan bagi pengunjung merayakan momen berbagi kasih secara lebih spesial. Melalui momen ini diharapkan para pengunjung dapat terus mengingat pentingnya berbagi kasih setiap hari,” ungkap GM Operation Willy Effendy, Minggu (14/2).

Satu Untuk Selamanya digelar pada Minggu (14/2) pukul 20.00 WIB. Suasana acara dilengkapi dekorasi yang romantis. Dominasi warna pink dan merah dari sejumlah hiasan bergambar hati yang tergantung di sisi panggung. Warna-warni lampu dan lampion semakin menerangi area The Downtown Walk. Dengan total tiket 67 tiket, Minggu malam menjadi malam yang spesial bagi keluarga, pasangan, dan kerabat terdekat merayakan hari kasih sayang. Acara ini dibuka dengan penampilan Los Morenitos Band yang membuat malam menjadi lebih bersemangat.

“Penampilan Dewi Sandra sebagai puncak acara menghangatkan suasana dengan lagu-lagu dan cerita yang menginspirasi pengunjung,” kata Willy.

About Murizal Hamzah

Check Also

Ellyati Nafis: “Kebayaku Beraksen Melayu”

Oleh Martha Sinaga Jakarta, NextID – Mengaktualisasikan diri dengan kerja nyata itu penting. Pasalnya, sekecil …

Leave a Reply