Sunday , 8 September 2024
Home / LifeStyle / Gameloft Pengembang Game Kedua Terbesar
Permainan yang dikembangkan Gameloft, Dragon Mania Legends, saat ini merupakan peringkat di antara sepuluh judul terlaris perusahaan. (Ist)

Gameloft Pengembang Game Kedua Terbesar

Gameloft, pengembang game digital dan sosial terkemuka, merilis angka penjualan untuk dua belas bulan yang berakhir di 31 Desember 2015.

Pada 2015, Gameloft menduduki peringkat pengembang game kedua di dunia pada iOS dan Google Play dengan jumlah gabungan download game, menurut peringkat dari App Annie. Waralaba dan merek Gameloft sendiri menyumbang hampir dua pertiga dari penjualan setahun penuh.

“Momentum pertumbuhan perusahaan tetap memuaskan selama kuartal keempat 2015. Ditopang oleh kinerja yang baik dari layanan permainan kami dan rilis reguler judul baru, angka penjualan tahunan Gameloft ini telah naik 13% di tahun 2015. Ini adalah kinerja yang solid yang menyoroti pekerjaan yang sangat baik dari tim kami dan kualitas waralaba kami dalam lingkungan jatuh tempo dan sangat kompetitif,” kata CEO Gameloft Michel Guillemot.

“Kami juga mempertahankan kecepatan tetap dalam diversifikasi pendapatan perusahaan yang ditunjukkan oleh pembukaan anak perusahaan distribusi di Nigeria, perkembangan pesat dari biro iklan kami Gameloft Advertising Solutions dan kemitraan ditandatangani dengan AppNexus dan SpotX di bidang programmatics. Gameloft memiliki khalayak besar, merek yang kuat, pendapatan solid terus menerus, peluang pertumbuhan ke depan dan situasi keuangan yang sehat. Oleh karena itu, kita terus melihat ke masa depan dengan percaya diri,” kata Michel Guillemot.

Gameloft juga merilis 16 judul baru pada tahun 2015. Dragon Mania Legends, Dungeon Hunter 5, Gods of Rome, March of Empires, Sniper Fury dan Order & Chaos 2: Redemption saat ini merupakan peringkat di antara sepuluh judul terlaris perusahaan.

About Job Palar

Check Also

Pendaftaran Kumpul Bikers Honda Terbesar di Indonesia Telah Dibuka!

Jakarta, NextID – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan sepeda motor Honda mengajak bikers …

Leave a Reply