Home / Auto / New Pajero Sport Capai Angka Fantastis: 1.842 SPK!
All New Pajero Sport diapit Menteri Perindustrian RI Saleh Husin dan petinggi KTB. Ist

New Pajero Sport Capai Angka Fantastis: 1.842 SPK!

Jakarta, NextID – Setelah diluncurkan secara resmi pada 29 Januari 2016 lalu di Fairmont Hotel – Senayan, Jakarta, All New Pajero Sport semakin membuat penasaran konsumen setia SUV di Indonesia. Acara peluncuran yang dihadiri langsung President & Chief Operating Officer (COO) dari Mitsubishi Motors, Tetsuro Aikawa serta jajaran manajemen dari Mitsubishi Motor Corporation (MMC) dan PT Kramayudha Tiga Berlian Motors (KTB) berlangsung sangat meriah dan dihadiri pula oleh Menteri Perindustrian RI Saleh Husin.

 Acara yang kemudian dilanjutkan dengan Regional Launching di 5 kota keesokan hari, yaitu Jakarta (Central Park Mall), Bandung (Trans Studio Mall), Semarang (Paragon City Mall), Surabaya (Ciputra World Mall) dan Medan (Centre Point Mall), mendapatkan sambutan sangat meriah dari para konsumen Mitsubishi Motors khususnya, serta masyarakat umum yang semakin ingin mencoba keandalan dan fitur baru yang ditawarkannya.

Seperti yang telah diumumkan pada peluncuran resminya di Jakarta pada 29 Januari 2016 lalu, All New Pajero Sport pada dasarnya sudah mulai dibuka inden sejak 18 Januari 2016, dengan dibukanya  “The All New Pajero Sport – Book Now!” pada microsite yaitu www.explore-pajerosport.com. Dalam microsite ini, pengunjung bisa langsung memesan kendaraan yang kemudian akan langsung ditangani oleh diler resmi Mitsubishi.

Dan di 29 Januari tersebut, KTB mengumumkan total SPK yang sudah dicapai sejak 18 Januari sampai dengan 28 Januari 2016, yaitu angka yang mencengangkan hanya dalam waktu 10 hari saja yaitu: 1.027 unit.

Tentunya angka ini sangat luar biasa karena diraih dalam waktu 10 hari saja, tanpa ada informasi kisaran harga maupun displai produk yang dapat dilihat konsumen selama periode tersebut, karena belum diluncurkan secara resmi.  “Dan selang 3 hari setelah peluncuran resmi di Jakarta yang disambung dengan pameran di 5 kota setelah itu, ternyata animo masyarakat semakin meningkat atas produk “Sporty & Comfortable Off-Road SUV” ini,” tulis siaran pers KTB yang diterima NextID.

Bagaimana tidak, tercatat per 1 Februari 2016 pukul 12.00 siann, total SPK sudah bertambah 815 unit!.  Artinya selama 4 hari saja (29 Januari – 1 Februari) angka tersebut berhasil dikumpulkan oleh All New Pajero Sport, dan mencapai angka total 1.842 unit! (tot)

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply