Monday , 29 November 2021
Home / LifeStyle / Property / House / Tips Jual Rumah Agar Cepat Laku
Ilustrasi jual rumah

Tips Jual Rumah Agar Cepat Laku

Rumah dan properti merupakan instrumen investasi. Sayangnya, properti tidak secair emas atau saham. Anda perlu meningkatkan nilai jual dan daya tariknya agar cepat terjual.

Managing Broker 360 Dwellings Real Estate di Denver, Colorado, Amerika Serikat, Neil Walton, memberikan beberapa tips agar rumah anda cepat laris. Uniknya, cara Walton tidak membutuhkan biaya sama sekali seperti dilansir www.brightness.com, Senin (8/9).

Pertama, sembunyikan semua foto pribadi yang ada di rumah Anda. Cara itu membuat orang-orang yang datang (para calon pembeli) bisa mempertimbangkan rumah anda sebagai rumahnya sendiri. Berikan mereka kesempatan untuk membayangkan kehidupan di rumah anda.

Kedua, rapikan rumah. Buatlah penataan di dalamnya tampak sederhana, layaknya kanvas kosong. Sama seperti foto, berikan kesempatan bagi calon pembeli rumah membayangkan penataannya sendiri.

Terakhir, coba tumbuhkan nuansa yang menyenangkan di dalam rumah anda. Anda bisa memutar lagu-lagu yang menyenangkan atau menenangkan. Kemudian, berikan wewangin menarik, misalnya wewangian harum bunga, atau wewangian kue yang baru dipanggang.

Selain musik menenangkan dan wangi yang menarik. Anda bisa menyulap interior rumah anda lebih menarik dengan menempatkan kue di dapur, atau majalah. Kedua hal itu bisa memulai percakapan dan menarik minat calon pembeli rumah Anda.

About Adam Rizal

Check Also

5 Tips Beli Furnitur Biar Nggak Nyesel

Jakarta, NextID – Berbelanja furnitur lebih dari sekadar gaya karena ada begitu banyak elemen yang …

Leave a Reply