Tuesday , 21 September 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Health / Rajin Bercinta, Tips Pernikahan Langgeng
Ilustrasi Bercinta 2

Rajin Bercinta, Tips Pernikahan Langgeng

Pernikahan yang langgeng dan bahagia adalah impian setiap orang. Banyak cara yang dilakukan pasangan untuk meraih kebahagiaan. Berikut lima rahasia menjaga keharmonisan pernikahan seperti dikutip Times of India, Senin :

Kencan ganda
Para ilmuwan merekomendasikan para pasangan suami istri (pasutri) untuk melakukan kecan ganda atau double date. Kencan ganda dapat membantu pasangan berinteraksi bahkan belajar lebih banyak tentang diri mereka sendiri. “Kecan ganda bersama suami dapat meningkatkan keharmonisan karena banyak beberapa orang yang akhirnya selingkuh dengan pasangan temannya,” Psikolog Universitas Maryland, AS.

Menyukai baunya
Aktris hollywood, Goldie Hawn memiliki formula khusus agar pernikahannya langgeng. Anda harus menyukai aroma pasangan karena ada bahan kimia yang muncul aroam tubuh pasangan. “Anda mungkin tidak selalu sepaham dengan pasangan. Tapi, dengan menyukai aroma parfum atau apapun dari pasangan bisa mengembalikan hal-hal menarik bersamanya,” katanya.

Ilustrasi Bercinta 1
Ilustrasi Bercinta 1

Tidur terpisah
Tidur terpisah tidak ada salahnya bahkan memberikan efek baik untuk pernikahan anda. Dr Neil Stanley dari University of Surrey mengatakan, “Orang yang sering berbagi tempat tidur dengan pasangan memiliki tingkat perceraian lebih tinggi,” katanya.

Berdebat
Pasutri kerap mengalami perdebatan dan perbedaan pendapat dalam menjalin hubungan rumah tangga. Bila ada pasangan yang mengaku tidak pernah berdebat, pasti bohong. Pada kenyataannya, berdebat menyehatkan suatu hubungan.

Bercinta tiga kali seminggu
Sebuah penelitian di Amerika Serikat menunjukkan, kunci rahasia pernikahan yang bahagia adalah berhubungan seks tiga kali dalam seminggu. Studi itu juga mengungkapkanbahwa 1.000 pasutri berciuman 10 kali dalam seminggu, berpelukan di depan TV sebanyak enam kali dalam sebulan dan 10 percakapan bermakna selama satu bulan. Hal itu memberikan kontribusi untuk pernikahan bahagia.

About Adam Rizal

Check Also

MSG Pemicu Kanker, Benar atau Salah?

Jakarta, NextID – Penyedap rasa atau sering kita kenal dengan monosodium glutamat (MSG) sering kali …

Leave a Reply