Thursday , 23 September 2021
Home / Auto / New Suzuki Ertiga Dreza Makin Keren
Manajemen PT Suzuki Indomobil Sales melakukan (SIS) proses peluncuran di depan New Suzuki Ertiga Dreza

New Suzuki Ertiga Dreza Makin Keren

Mengawali tahun 2016 dengan optimis, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan produk terbaru dalam jajaran keluarga New Ertiga, Kamis (7/1). Bertempat di X2 Lounge, Plaza Senayan, Jakarta, SIS meluncurkan New Ertiga Dreza sebagai varian tertinggi dengan tampilan baru.

Hadir dengan perubahan di bagian eksterior dan interior yang tampil berbeda pada beberapa bagian membuatnya kental akan kesan elegan dan mewah. Tipe tertinggi dari Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) New Ertiga ini hadir dengan 2 pilihan model, New Ertiga Dreza dan New Ertiga Drza GS.

Terinspirasi dari kata Dress Up, kendaraan ini merefleksikan sebuah tampilan spesial untuk sesuatu yang spesial, selaras dengan tagline yaitu “Everyday is New”, yang membuatnya semakin nyaman dan menjadikan hari–hari penggunanya diharapkan semakin menyenangkan.

Hal ini dibuktikan dengan hadirnya teknologi baru pada beragam fitur canggih yang dimilikinya. Pada tipe GS dilengkapi dengan fitur unggulan pada entertainment yakni head unit New Advance 9 inch Audio Video Navigation (AVN) layar sentuh berkualitas (High Definition/(HD), terbesar di kelasnya. Head unit terbaru ini kompatibel dengan smartphone berbasis Android dan iOS yang dihadirkan untuk memanjakan para konsumennya.

Dengan tampilan elegan dan luxury, ditambah teknologi terkini di dalam kabin, LMPV anyar menghadirkan suasana berbeda di setiap kesempatan. “Peluncuran ini merupakan upaya kami untuk terus berinovasi guna meningkatkan kualitas produk dan pelayanan Suzuki  kepada konsumen di Indonesia. Dari sisi produk, New Ertiga Dreza tak meninggalkan unsur utamanya, yakni AMIN – Aman, Mewah, Irit, Nyaman,”  ujar Makmur, 4W Marketing Director SIS, di sela acara.

Dengan beragam fitur dan tampilan baru mobil ini dibanderol Rp 216,9 juta (MT), dan Rp 229,5 juta (AT). Sementara varian Dreza GS dijual Rp 223.9 juta (MT) dan 236,5 juta (AT). Harga on the road Jabodetabek. (tot)

 

About Gatot Irawan

Check Also

Mitsubishi Fuso Tambah Jaringan Diler di Jabotabek

Balaraja, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply