Tuesday , 21 September 2021
Home / Auto / New Honda BeAT POP eSP Terbaru Lebih Colourful dan Trendy
Kenalkan Honda BeAT POP eSP. Model memperkenalkan satu tipe sepeda motor Honda jenis matik terlaris epanjang 2015 di Jakarta, Jumat (29/01). Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mencatatkan penjualan maksimal sepanjang 2015 dengan total penjualan sebanyak 382.800 unit dengan sumbangan terbesar dari Honda BeAT (all series) sebesar 177.000 unit. Angak ini menjadikan Honda menjadi merek sepeda motor favorit di Jakarta dan Tangerang dengan memegang market share hingga 65 persen.

New Honda BeAT POP eSP Terbaru Lebih Colourful dan Trendy

Jakarta, NextID – Honda BeAT adalah sepeda motor terlaris di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir dan menjadi andalan penjualan Honda di Indonesia. Main Diler Honda area DKI Jakarta dan Tangerang, Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali meremajakan produk matik terlaris Honda BeAT POP eSP di Kemang Jakarta Selatan, Jumat (29/1). Honda BeAT POP terbaru lebih menarik dengan desain-desain garis yang menggugah selera.

Head of Marketing Wahana Makmur Sejati (WMS) Ario mengatakan sepeda motor Honda BeAT series memberikan kontribusi sebanyak 177.000 unit pada tahun lalu. Hal itu tingginya antusias masyarakat untuk memilikiH Honda BeAT di garasi rumahnya. “Desain Honda BeAT POP eSP sangat eye-catching, irit dan banyak fitur canggih. Hal ini akan menarik minat masyarakat,” katanya.

Kini, New Honda BeAT POP eSP hadir dengan dua striping baru Cool Pixel dan Comic Hits. Tentunya, kehadiran dua warna itu menghadirkan aura yang berbeda. Striping Cool Pixel mengusung tema pixelate image dengan lima pilihan warna yaitu Harmony Black White pada tipe CW, CB-ISS dan Groovy Red White di tipe CBS, CBS-ISS. Model Comic Hits mengangkat tema pop art comic image dengan empat pilihan warna yaitu Tone Black tipe CW, Melody Blue White tipe CBS, CBS-ISS dan warna Voice Magenta pada tipe CBS-ISS.

Honda beat sangat irit di kelasnya dengan konsumsi bahan bakar sebanyak 63 km/liter sehingga menjadi favorit masyarakat. New Honda BeAT POP eSP menggunakan mesin 110 cc, teknologi khas Honda seperti ACG Starter yang menghidupkan mesin halus tanpa suara dan fitur Idling Stop System (ISS) yang mematikan mesin saat berhenti sehingga menghemat konsumsi bahan bakar. New Honda BeAT POP eSP dijual senilai Rp. 14.300.000 untuk tipe CW, Rp. 14.500.000 untuk CBS dan Rp. 15.000.000 untuk tipe CBS-ISS.

Meskipun pertumbuhan penjualan sepeda motor nasional kurang maksimal pada tahun lalu, Wahana Honda cukup sukses memasarkan seluruh tipe sepeda motor Honda di angka 382.800 unit. Total penjualan sebanyak motor bebek sebanyak 33.485 unit, sepeda motor Matik sebanyak 322.781 unit dan sepeda motor sport sebanyak 26.534 unit. “Penjualan sepeda motor memang lesu tetapi pangsa pasar kami mendominasi penjualan berkisar 64-65 persen untuk wilayah Jakarta dan Tangerang,” katanya.

About Adam Rizal

Check Also

HRSC 2 Lahirkan Juara Baru!

Jakarta, NextID – Babak ketiga dari Honda Racing Simulator Championship (HRSC) musim kedua baru saja …

Leave a Reply