Thursday , 23 September 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Hotel / Konsep Bisnis dan Resort di Kota Lubuklinggau
Ground Breaking Hotel Dafam Linggau

Konsep Bisnis dan Resort di Kota Lubuklinggau

Salah satu management hotel asal Semarang, Dafam Hotel Management (DHM) kembali menambah jajaran properti hotelnya di Kota Lubuklinggau. Dari berita yang diterima TheNEXT, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan merupakan kota yang dipilih pihak DHM untuk mengembangkan bisnisnya.

Hal tersebut sudah menjadi analisa prioritas Dafam untuk “secondary city” dikembangkan dan ini adalah salah satu kekuatan DHM dalam mengoperasikan hotelnya di setiap kota. Andhy Irawan, Managing Director PT Dafam Hotel Management (DHM) menuturkan, “Dalam pembangunan Hotel Dafam Linggau, kami menjalin kerjasama dengan PT Indo Megah Sejahtera. Kami pun mengangkat konsep perpaduan bisnis dan resort,” di Lubuklinggau, Senin (11/1).

Sementara itu, kehadiran Hotel Dafam Linggau berada di jalan HM. Jend. Soeharto yang nantinya akan menempati lahan seluas 8.000 meter persegi dan mempunyai 9 lantai.

“Hotel Dafam Linggau mempunyai kamar 120 dengan fasilitas 3 meeting room dengan kapasitas 150 orang, Spa, Sky Lounge, Restaurant, Fitnes Centre & Sauna, Swimming Pool dengan Sunken Bar, Lobby Lounge, Art Shop dan juga Rental Space,” tambah Managing Director PT Dafam Hotel Management (DHM).

Hotel Dafam Linggau rencananya akan melakukan soft opening di semester pertama tahun 2017 nanti. Bagi para wisatan tidak perlu khawatir untuk datang menikmati kota ini, sebab sudah ada penerbangan langsung dari Jakarta ke Lubuklinggau.

About Jessica Aprillia

Check Also

Dari Tiada Menjadi Ada

Jakarta, NextID – Sepanjang masa pendemi kurang lebih dua tahun banyak pertanyaan yang dilontarkan seputar …

Leave a Reply