Home / Auto / Garansindo Kini Distributor Tunggal Ducati
Ducati Hypermotard 939 yang gahar.

Garansindo Kini Distributor Tunggal Ducati

Jakarta, NextID  – Mulai 1 Januari 2016 PT Garansindo Euro Sports ditunjuk oleh Ducati Motor Holding S.p.A  menjadi distributor tunggal untuk seluruh produk Ducati di Indonesia. Kini motor premium dari Italia dengan performa tinggi sekarang akan diimpor oleh Garansindo, yang dikenal sebagai perusahaan di Indonesia yang memiliki pengalaman kuat di merk-merk otomotif premium.

Garansindo pun, sepertinya telah setuju untuk mengembangkan pasar di Indonesia, serta memberikan pengalaman kepemilikan Ducati yang sama yang selalu diberikan oleh Ducati di seluruh dunia.

Marco Biondi, Regional Director Asia – Sales & Marketing, mengatakan, dengan pertumbuhan positif di mid-segment dan upper segment sepeda motor beberapa tahun terakhir, Indonesia merupakan pasar yang sangat penting di Asia untuk Ducati. “Dengan portfolio yang kuat di segmen otomotif premium,  Garansindo  berkomitmen penuh dengan pengalaman serta keahlian yang ada untuk mengelola serta mengembangkan pasar sejalan dengan global strategi Ducati,” ucapnya.

“Ini merupakan lebih dari suatu perjanjian kerjasama buat kami. Kami memiliki passion yang sama dengan Ducati untuk menghadirkan produk-produk inovatif dengan performa yang tinggi dan kami berkomitmen akan memberikan pengalaman yang luar biasa kepada para penggemar sepeda motor di Indonesia,” timpal  Muhammad Al Abdullah, President Director, PT Garansindo Euro Sports.

Ducati Multistrada 1200 Enduro.
Ducati Multistrada 1200 Enduro.

 

Line-up keluarga produk Ducati seperti Ducati Diavel, Hypermotard, Monster, Multistrada, Scrambler dan Superbike, semua akan tersedia, termasuk tipe-tipe yang baru saja diluncurkan oleh pabrikan di Italia. Menurut penjelasan, Ducati Multistrada 1200 Enduro dan Pikes Peak terbaru, Superbike 959 Panigale yang sporty, dan Hypermotard 939, akan segera terlihat di jalanan diIndonesia, ditambah dengan hadirnya cruiser ekslusif XDiavel dan entry level Scrambler Sixty2.

Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Euro Sports mengatakan, pihaknya memiliki keahlian di segmen premium di Indonesia dengan sejarah yang kuat. “Kami berkomitmen untuk mencapai kesuksesan dengan mengimplementasikan strategi yang hanya akan menghadirkan produk berkualitas tinggi, bersama dengan layanan terbaik untuk meningkatkan kepuasan pelanggan,” ujarnya, Selasa (12/1).

Lineup terbaru dari Ducati akan didukung oleh layanan sales dan after-sales yang kuat di Jakarta  segera akan dibuka, yang akan disusul oleh dealership di Surabaya untuk pasar Jawa Timur dan Bali, untuk melayani konsumen di Indonesia bagian Timur.  “Kami akan terus memperluas jaringan dalam tahun-tahun ke depan,” ucap Dhani.

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply