Tuesday , 22 June 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Corp / Aksi Kungfu Shaolin Warriors Hadir di Jakarta
Pertunjukan Shaolin Warriors akan hadir di panggung teater di Ciputra Artpreneur Jakarta, 19-21 Januari 2016. (Ist)

Aksi Kungfu Shaolin Warriors Hadir di Jakarta

Koreografi epik kungfu dalam balutan atmosfir Shaolin akan hadir di atas panggung teater di Ciputra Artpreneur Jakarta, 19-21 Januari 2016. Pertunjukan Shaolin Warriors yang merupakan pertunjukan asli dari Tiongkok ini tampil dalam rangka Tahun Baru Imlek 2567.

Shaolin Warriors merupakan pementasan internasional pertama di atas panggung teater yang menceritakan kehidupan di biara Shaolin dan ilmu bela diri yang telah ada lebih dari 1.500 tahun.” Senang sekali kami mendapatkan kesempatan merayakan Tahun Baru Imlek 2567, bersama Bank Mayapada, dengan kembali menampilkan sebuah pertunjukan berstandar internasional dengan konten yang unik. Shaolin Warriors tidak hanya menikmati pertunjukan menarik ini, tetapi juga dapat memetik nilai moral yang disampaikan,” ujar Presiden Direktur Artpreneur Rina Ciputra Sastrawinata, di Jakarta, Rabu (13/1).

Shaolin Warriors yang diproduseri oleh CPAA Productions, akan tampil sebanyak lima kali di Ciputra Artpreneur Theater. Detail koreografi kung fu, musik dan pencahayaan spektakular, kostum otentik, serta naskah yang berkualitas merupakan kunci sukses Shaolin Warrior.

Selain menampilkan keterampilan kung fu, pertunjukan ini juga merefleksikan pemahaman Chinese Buddhism, “ The Unity of Zen and Martial Arts” yang sangat unik dan mengagumkan.

“Kami yakin pertunjukan action-theatrical Shaolin Warriors dapat dinikmati oleh seluruh keluarga Indonesia, baik melalui pertunjukannya yang mengirimkan penonton ke biara Shaolin di tahun 1620 maupun aksi laganya yang mendebarkan,” kata Direktur Bank Mayapada Suwandy.

Pertunjukan ini telah tampil di depan jutaan penonton di Tiongkok, Amerika, Kanada, Australia, Selandia Baru, Inggris, dan kini tiba di Indonesia. Shaolin Warrior diharapkan menjadi pertunjukan teater yang sangat cocok untuk keluarga dan para pecinta olah raga bela diri dimana saja. Tiket pertunjukan dapat diperoleh mulai 12 Januari 2016 melalui www.kiostix.com.

About Job Palar

Check Also

FKG Universitas Moestopo Lantik 93 Dokter Gigi Baru

Jakarta, NextID – Upacara Angkat Sumpah Dokter Gigi Baru Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof. Dr. …

Leave a Reply