Home / LifeStyle / Leisure / Corp / AGP-Indofood Gelar Pasar Murah di Sunter

AGP-Indofood Gelar Pasar Murah di Sunter

Pasar Murah: Warga Kelurahan Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (30/1) menukarkan kupon sembako murah dan kegiatan Pasar Murah berjalan dengan tertib.
Pasar Murah: Warga Kelurahan Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (30/1) menukarkan kupon sembako murah dan kegiatan Pasar Murah berjalan dengan tertib.

Jakarta, NextID – Artha Graha Peduli (AGP) bekerjasama dengan Indofood kembali menggelar Pasar Murah bagi seluruh masyarakat yang sasaran utamanya  warga kurang mampu.  Petugas Pasar Murah Artha Graha Peduli blusukan mendatangi rumah warga untuk mengantarkan langsung paket sembako, khususnya ke warga yang mengalami sakit di Kelurahan Sunter Jaya, Bentengan Timur VI No.1 Jakarta Utara, Sabtu (30/1)

Target distribusi ratusan ribu paket sembako ini untuk seluruh Indonesia. Paket sembako tersebut terdiri atas beras, gula, minyak goreng, dan mie instant itu,disubsidi lebih dari 50 persen.

“Kami jual dengan harga Rp 25.000 yang sudah pasti terjangkau oleh warga,” ungkap Koordinator Pasar Murah AGP Jet Soedirdja.

Jet menambahkan AGP tidak henti-hentinya terpanggil berbagi untuk negeri. Sebelumnya AGP juga menggelar Pasar Murah Ramadhan, Pasar Murah Akhir Tahun menjelang Natal dan Tahun Baru.

AGP sejak lama dikenal selalu hadir membantu masyarakat pada setiap bencana dan telah berkali-kali menggelar Pasar Murah di seluruh wilayah Indonesia dengan jumlah yang masif dan khususnya ditujukan bagi masyarakat kurang mampu. Dalam kurun enam bulan terakhir ini saja, AGP telah menggelar lebih dari sejuta paket sembako murah di berbagai pelosok tanah air yang penyalurannya dilakukan bersama dengan sahabat-sahabat dan mitra Artha Graha Peduli di seluruh Indonesia.

“Kegiatan-kegiatan seperti ini merupakan bentuk konkrit dalam membantu meringankan beban ekonomi masyarakat khususnya bagi mereka yang kurang mampu,” ujar Jet.

Ia percaya bahwa langkah nyata dan kepedulian ini dapat diterima dengan baik dan bermanfaat oleh seluruh masyarakat. Antusias dan dukungan moril dari seluruh warga yang selalu datang meramaikan Pasar Murah merupakan semangat kami untuk selalu berkontribusi dalam kegiatan sosial, katanya.

Selain itu, menurut Jet, melalui kegiatan ini keluarga besar AGP dapat lebih bersilahturahmi dengan masyarakat luas, mempererat tali persaudaraan dan sekaligus mengajak segenap lapisan masyarakat maupun pengusaha untuk terus mengembangkan solidaritas sosial yang telah menjadi ciri khas bangsa Indonesia.

About Murizal Hamzah

Check Also

“Kick Off Toyota Eco Youth (TEY) Ke-13”

Jakarta, NextID – Toyota Eco Youth (TEY) sebuah kompetisi proyek dan inovasi perbaikan lingkungan hidup untuk …

Leave a Reply