Thursday , 24 June 2021
Home / LifeStyle / Fashion / 2016, Rambut Lurus Kembali Jadi Tren
Atiqah Hasiholan (Brand Ambassador Makarizo dan Wong Inte (Marketing Manager Professional PT Akasha Wira International Tbk) melakukan foto bersama di sela Media Luncheon bersama Makarizo.

2016, Rambut Lurus Kembali Jadi Tren

Makarizo, brand professional yang memperkenalkan teknik pelurusan rambut meluncurkan salah satu “Hair Trend” 2015 -2016 yaitu Harabuki.

Menurut Wong Inte, Indonesia Marketing Manager Professinal PT Akasha Wira International, Tbk, Harabuki adalah tren gaya rambut Makarizo yang merupakan penggabungan gaya Klasik Kabuki (teater seni dan menari tradisional Jepang) dan gaya Modern Edgy Harajuku. “Kedua gaya ini memiliki keindahan yang unik namun saling berlawanan menyatukan kecantikan rambut lurus hitam panjang dari Kabuki dan warna menyala potongan asimetris yang eksentrik ala Harajuku. Tren rambut seperti ini sangat unik dan banyak disukai akhir-akhir ini,” ujarnya di sela-sela peluncuran hair trend 2015-2016, di Jakarta, baru-baru ini.

Wong berharap, kelangsungan tren rambut lurus yang selalu menjadi idaman dan gaya masyarakat dari tahun ke tahun dapat membuat “Makarizo Rebonding System” sebagai pioneer pelurusan rambut dapat terus memberikan yang terbaik bagi konsumennya.
Pendapat tersebut juga dibenarkan Atiqah Hasiholan, brand Ambassador Makarizo.

“Pertama kali berkenalan dengan Makarizo Rebonding System saat aku SMA, rasanya rebonding saat itu dengan yang sekarang sama. Bagi saya, produk Makarizo sangat tepat untuk melakukan proses pelurusan rambut karena memberikan hasil rambut yang lurus dan sehat” ujarnya.

Menurut Atiqah, “Buatku rambut adalah aset utama. Untuk mendapatkan hasil terbaik, saya harus benar-benar mempercayakan perawatan rambutku kepada produk yang terpercaya,” pungkasnya.(Satoto Budi)

About Adam Rizal

Check Also

‘Wonder Women’ – Pantang Menyerah!

Jakarta, NextID – Merebak berita Bali menjadi salah satu provinsi yang terpuruk perekonomiannya di kala …

Leave a Reply