Thursday , 23 September 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Corp / KTB Revitalisasi 2 Unit Care Mobile
Salah satu unit Care Mobile yang telah direvitalisasi oleh KTB untuk Yayasan RMHC yang telah diserahkan Senin (7/12).

KTB Revitalisasi 2 Unit Care Mobile

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia memberikan bantuan revitalisasi 2 unit kendaraan yang digunakan sebagai Care Mobile, kepada Ronald McDonald House of Charities (RMHC) pada 7 Desember 2015.

Bantuan revitaliasasi kendaraan ini, sebagai bentuk kepedulian KTB untuk membantu meningkatkan kesehatan anak Indonesia. Sekaligus merupakan bagian dari kegiatan tanggung jawab sosial KTB dalam bidang kesehatan dan anak-anak.

Sejak 2011, KTB bekerja sama dengan RMHC dalam upaya meningkatkan kesehatan anak–anak Indonesia. Upaya ini di implementasikan dengan pemberian 2 unit Care Mobile dari KTB, pada 2011 dan 2013, sebagai sarana untuk pelaksanaan kegiatan imunisasi dan pemeriksaan kesehatan anak–anak di Indonesia.

Menurut Rizwan Alamsyah selaku Executive Marketing Director KTB, pada 2015, pihaknya memberikan bantuan kepada RMHC dengan merevitalisasi 2 unit Care Mobile. Bagian yang direvitalisasi meliputi interior, eksterior, komponen serta bagian lainnya.

“Setelah direvitalisasi, kini tampilan Care Mobile semakin menarik dan cerah, sehingga diharapkan anak-anak akan semakin senang untuk mendapatkan imunisasi dan pemeriksaan kesehatan di dalam Care Mobile,” ujarnya di sela acara, Senin (7/12).

Bantuan revitalisasi pada kedua unit Care Mobile ini secara simbolis diserahkan Rizwan Alamsyah kepada Yayasan RHMC yang diterima oleh Sukowati Sosrodjojo selaku Patron yayasan tersebut.

Care Mobile merupakan sebuah mobil yang dibuat dengan desain unik dan ceria. Mobil ini akan mengunjungi anak–anak di berbagai wilayah di Indonesia untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, imunisasi dan edukasi kesehatan.

Selama hampir lima tahun beroperasi, Care Mobile telah digunakan oleh RMHC untuk memberikan imunisasi gratis kepada 70.000 orang balita, serta pemeriksaan kesehatan kepada 13.000 orang anak yang berada di wilayah Jabodetabek, Jawa dan Bali.

About Gatot Irawan

Check Also

Sekretariat Presiden Resmi Luncurkan Pendaftaran Upacara Virtual HUT ke-76 RI

Jakarta, NextID – Sekretariat Presiden kembali mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berpartisipasi memeriahkan pesta …

Leave a Reply