Home / Auto / AXIC, Klub Terbaik di Jambore Toyota 2015
Inilah piala bergilir Jambore Toyota yang dibawa oleh Klub AXIC karena menyandang sebagai klub komunitas otomotif terbaik.

AXIC, Klub Terbaik di Jambore Toyota 2015

Kemeriahan Jambore Toyota Owner Club (TOC) tahun ini yang digelar di Summarecon Mall Bekasi pada Sabtu (28/11) sudah usai. Namun bagi komunitas AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC)  kemeriahan tersebut bakal berumur panjang. Pasalnya, di ajang tahunan itu AXIC berhasil meraih hadiah bergengsi sebagai Klub Terbaik Jambore Toyota 2015.

Darlan Nuryandi, Ketua Umum PP AXIC, mengaku bangga atas raihan tersebut. Persiapan sekian lama yang cukup menyita waktu dan tenaga demi mempersiapkan diri di jambore tahun ini seolah terbayar tunai.  “Atas nama ketua umum dan Pengurus Pusat AXIC, saya mengungkapkan rasa terima kasih sebesar besarnya kepada para PIC chapter dan cabang,” ujarnya sambil memegang piala bergilir Jambore Toyota. Selasa (1/12).

Di kesempatan ini, AXIC membawa sekitar 130 anggota, yang berasal dari 12 chapter di kawasan Jabodetabek dan 7 cabang. Ketujuh cabang tersebut adalah Bekasi, Purwasuka, Bandung, Priangan Timur, Sukabumi, dan Lampung, serta satu  personil dari AXIC Minang dan Pekanbaru.

Toyota Jambore ke-8 ini dibuka oleh Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Hiroyuki Fukui dengan penekanan tombol sirine bersama 16 ketua umum klub anggota TOC.  Sebelum itu, ke-16 ketua klub membacakan ikrar keselamatan berkendara sebagai komitmen bersama pengguna mobil Toyota di jalan raya.

Fukui mengatakan Toyota Jambore ke-8 ini diikuti oleh sekitar 1.500 peserta dari 16 klub anggota TOC. Toyota Jambore satu ajang penting bagi Toyota dan komunitasnya, untuk membangun dan meningkatkan hubungan harmonis kedua pihak, serta mendorong berbagai aktivitas positif lain yang bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat.

“Komunitas Toyota adalah salah satu pihak yang konsisten mendukung Toyota Indonesia. Kehadiran mereka menjadi duta sehingga kami senantiasa mendukung TOC dalam berbagai aktivitas positif, termasuk Toyota Jambore,” ujar Fukui, saat membuka Jambore Toyota 2015.

 

 

About Gatot Irawan

Check Also

All New Honda Civic RS Tampil di Mandalika Track Day 2022

Kuta Mandalika, NextID – All New Honda Civic RS tampil menjadi Safety Car di acara …

Leave a Reply