Home / Auto / Akhir Tahun Kia Diskon “Gila-gilaan”
Promosi Kia di akhir tahun dengan memberi diskon hingga 40 persen untuk perawatan.

Akhir Tahun Kia Diskon “Gila-gilaan”

Akhir tahun menjadi momen luar biasa untuk jualan di setiap sektor, termasuk otomotif. KIA adalah satunya yang memberi diskon istimewa di akhir tahun. Dalam rangka menyambut Hari Libur Natal 2015 dan Tahun Baru 2016, PT Kia Mobil Indonesia (KMI) menawarkan beberapa program menarik untuk pelanggan di Indonesia.

Beberapa program menarik persembahan dari KMI di akhir tahun:

Best Deal Akhir Tahun Kia – Di penghujung tahun 2015 ini, KMI memberikan program menarik bagi yang ingin memiliki kendaraan Kia, yang dinamakan “Program Best Deal Akhir Tahun Kia” dengan penawaran berupa: diskon gede-gedean; uang muka mulai dari Rp 8 jutaan; bunga 0% selama 4 tahun; angsuran mulai Rp 2 jutaan; serta trade-in/tukar tambah.

Program ini hanya berlaku di area Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) selama periode Desember 2015. Promo dan penawaran menarik di luar Jabodetabek untuk akhir tahun 2015 disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi masing-masing daerah yang pastinya sangat menarik.

Year End Service Promotion – KMI juga memberikan program “Year End Service Promotion” yang berlangsung sejak tanggal 9 -31 Desember 2015, yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi para pemilik kendaraan Kia ketika melakukan perjalanan dalam rangka libur Natal dan Tahun Baru.

Dalam program “Year End Service Promotion,” KMI memberikan penawaran diskon sampai dengan 40 persen untuk semua pemilik kendaraan Kia yang melakukan servis di bengkel resmi Kia di Indonesia dan tersedia beberapa paket pilihan, yaitu berupa: paket rem; paket kopling; paket timing belt; paket suspense; dan paket perawatan berkala

About Gatot Irawan

Check Also

Wow, Xenia ADS Baru Tampil Lebih Sporty di GIIAS 2024

Tangerang, NextID – Daihatsu hadirkan Xenia ADS dengan tampilan baru dan lebih sporty pada ajang …

Leave a Reply