Home / LifeStyle / Leisure / Caffe / Nikmati “Red Cup” di Starbucks Coffee
Starbucks coffee, Red Cup

Nikmati “Red Cup” di Starbucks Coffee

Dalam menyambut musim liburan, seperti biasanya ada saja sajian unik yang ditampilkan dalam menunjang kemeriahan waktu liburan, baik itu natal dan tahun baru. Bagi pecinta kopi, minuman menyambut liburan itu tentu sangat ditunggu-tunggu apalagi dengan berbagai suguhan dan rasa-rasa terbaru dari aneka kopi yang disuguhkan dalam cup berwarna merah atau red cup.

Red cup merupakan ikonik dari Starbucks Coffee, yang mana selalu hadir di musim liburan tiba dan warnanya yang merah makin menambah menarik pengunjung dalam menikmati kopi.

Kehadiran ikonik terbaru dari Starbucks Coffee sudah bisa dinikmati mulai November 2015, yang ditambah dengan minuman terbaru yaitu Holiday Panettone Latte. Minuman buttery yang sangat lembut saat dihirup dan sangat manis ketika pengunjung menikmatinya, itu dikarenakan berisi real dry fruit apel, orange dan cranberry yang berada dalam red cup.

Yuti Resani, Manager Marketing and Communication mengatakan bahwa tidak hanya minuman Holiday Panettone Latte dihadirkan, kami pun menghadirkan Toffee Nut Latte dan Peppermint Mocha bisa dinikmati selama musim holiday, di Jakarta, Pekan lalu.

Ia menambahkan, ketiga minuman tersebut dapat dinikmati sesuai selera dingin ataupun panas. Selain menyuguhkan minuman dan hidangan, kami juga menghadirkan merchandise cantik, Starbucks card edisi spesial, Planner exclusive Starbucks.

Starbucks card edisi spesial menghadirkan desain terbaru, yaitu Starbucks card Swarovski Crystals. Elemen kristal putih memang sengaja dihadirkan secara eksklusif pada kartu agar terihat berbeda dan kartu ini terbatas.

Jadi bagi pecinta kopi Starbucks dengan hadirnya menu minuman baru dan edisi card Swarovski, jadi tunggu apalagi kunjungi dan nikmati menu minuman baru dan musim liburan dengan red cup.

About Jessica Aprillia

Check Also

Langkah Antisipatif Pengusaha Kopi Hadapi Dinamika Kopi Global

Jakarta, NextID – Meskipun dampaknya belum memperparah komoditas kopi, namun Laporan International Coffee Organization (ICO) …

Leave a Reply