Home / Auto / MINI Knightsbridge, Hanya 10 Unit
Photo_MINI Knightsbridge

MINI Knightsbridge, Hanya 10 Unit

MINI Indonesia menghadirkan sebanyak 10 unit MINI Cooper S Countryman Knightsbridge untuk penggemar MINI di Indonesia. Model itu menawarkan empat pintu dan lima kursi yang fleksibel untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup. MINI Indonesia menghadirkan MINI Edisi Spesial untuk 10 penggemar MINI di Indonesia. Model itu sendiri diproduksi hanya 400 unit kendaraan di seluruh dunia.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia Karen Lim mengatakan  MINI adalah mobil yang ikonik untuk memberikan personalisasi tingkat tinggi kepada para penggunanya. MINI Cooper S Countryman Knightsbridge merupakan pilihan sempurna bagi mereka yang menikmati petualangan, perjalanan dan kegiatan outdoor. “Mobil MINI yang ada di Indonesia sangat unik dan tidak ada yang sama persis,” katanya dalam siaran pers.

Model itu hadir dengan John Cooper Works Chili Package dengan aksen mencolok yang menonjolkan desain bodi khas MINI dan karakter balap yang kental. Model itu menggunakan pelek aloy Twin Spoke Black Burnished 18 inci dan hadir dengan kombinasi eksklusif warna eksterior Absolute Black metallic; atap dan penutup spion luar berwarna Space Grey metallic, dan warna terbaru, Piano Black Exterior. Detail spesifik dihadirkan oleh garis-garis sporty warna hitam atau kotak-kotak warna abu-abu.

MINI Cooper S Countryman Knightsbridge menawarkan detil yang halus dan karakteristik premium dengan Leather Lounge Championship Red. Model itu memiliki mesin bensin 4-silinder in-line dengan Teknologi MINIMALISM yang inovatif.

Model baru itu memiliki transmisi 6-percepatan Steptronic dan menghasilkan daya maksimum sebesar 184 hp antara 5.500 – 6.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 240 Newton meter yang dapat tercapai dari 1.600 – 5.000 rpm. Hal itu memungkinkan kendaraan melesat dari posisi diam sampai 100 km/j hanya dalam 7,9 detik dengan kecepatan puncak 210 km/jam.  MINI Cooper S Countryman Knightsbridge Edisi Spesial ditawarkan dengan harga Rp 759.000.000,- off-the-road. Semua pembelian kendaraan MINI melalui Maxindo dilengkapi dengan MINI Service Inclusive, yang memberikan perawatan MINI rutin tanpa biaya selama lima tahun atau sampai dengan 70.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

About Adam Rizal

Check Also

Sosok Final Honda SUV RS Concept di GIIAS 2022

Tangerang, NextID – Setelah pada tahun lalu menampilkan Honda SUV RS Concept, Honda menampilkan wujud …

Leave a Reply