Monday , 27 September 2021
Home / Auto / Mengapa Honda “Raja Motor Bebek?”
New Honda Blade 125 FI

Mengapa Honda “Raja Motor Bebek?”

“New Honda Supra X 125 FI sangat diminati karena mampu menyuguhkan kemudahan serta kenyamanan berkendara yang optimal melalui posisi berkendara yang ergonomis dan lincah dikendarai.  Sejak diluncurkan pada 1997, model ini telah menjadi Rajanya Motor Bebek yang dipilih lebih dari 14,3 juta konsumen di Tanah Air,” ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya, baru-baru ini.

Model ini dilengkapi dengan beragam fitur unggulan, seperti socket untuk pengisian baterai perangkat elektronik seperti telepon genggam yang memudahkan penggunanya untuk perjalanan jauh, kunci kontak bermagnet dengan penutup otomatis yang dapat digunakan sebagai pembuka jok serta gantungan barang fungsional dengan pengaman.

Motor ini hadir melalui warna Energetic Black untuk tipe Spoke Wheel (SW) dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 16,2 juta  dan tipe Cast Wheel (CW) untuk warna Sporty Luxury yaitu Quantum Black dan Fabulous White. Sementara untuk Sporty Aggressive dengan warna Razor White dan Energetic Black dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 17,25 juta.

Sementara itu, New Honda Blade 125 FI dilengkapi dengan mesin 125 cc, SOHC berteknologi PGM-FI. Mesin yang diusung mampu menghasilkan performa optimal kecepatan maksimum yaitu 100,7 km/jam serta akselerasi 12,6 detik (jarak 0-200 meter), namun konsumsi BBM mencapai 61,8 km/l (mode pengetesan EURO 2) dan 57,2 km/l (mode pengetesan EURO 3) melalui metode ECE R40 berdasarkan hasil pengetesan internal.

Menurut Margono, model ini memiliki lampu utama ganda dilengkapi multi reflektor yang mampu memberikan jangkauan penerangan lebih luas dan terang, desain lampu sein terintegrasi dengan inner lens dan lampu senja.  Desain sayap sampingnya dengan model 3D yang tajam dan sporty memberikan tingkat aerodinamis dan stabilitas yang lebih baik.

New Honda Blade 125 FI juga dilengkapi dengan beragam fitur unggulan antara lain rem cakram pada roda depan dan belakang, sistem penguncian bermagnet dengan penutup otomatis, serta desain panelmeternya yang futuristik dengan indikator yang lengkap. Model ini tersedia dalam varian rem cakram depan dan belakang dirilis dengan harga Rp 16,6 juta (OTR Jakarta) untuk Edisi Repsol dan Rp 16,2 juta dengan pilihan warna Winning Red dan Sporty Yellow.

About Gatot Irawan

Check Also

Jelang Seri 3 ITCR 2021, Alvin dan Avila Masih Kuasai Klasemen

Jakarta, NextID – Mulai memasuki seri ketiga ajang balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM), …

Leave a Reply