Home / Auto / Bebek Honda Makin “Seksi”
New Honda Supra X 125 FI

Bebek Honda Makin “Seksi”

PT Astra Honda Motor (AHM) merilis New Honda Supra X 125 FI dan New Honda Blade 125 FI dengan desain warna dan stripe terbaru.  Penyegaran pada kedua motor Honda yang mengusung mesin 125 cc PGM-FI ini dilakukan untuk  menjawab keinginan masyarakat pecinta motor cub Honda yang dikenal hemat bahan bakar, berperforma tinggi, handal dan ramah lingkungan.

New Honda Supra X 125 FI sebagai Rajanya Motor Bebek hadir dengan desain tajam dan ramping dipadukan dengan dua konsep warna dan stripe baru yang makin sporti, yaitu Sporty Luxury yang menyuguhkan warna eksklusif dengan tampilan garis desain minimalis premium, dan Sporty Aggressive yang tampil dengan garis desain sporty dinamis dan tajam. Konsep Sporty Luxury ini diaplikasikan pada tipe Cast Wheel (CW) sementara konsep stripe Sporty Aggressive pada tipe Cast Wheel (CW) dan Spoke Wheel (SW).

Sementara itu, New Honda Blade 125 FI yang dipersembahkan bagi pecinta balap Honda yang aktif dan berjiwa muda kini memiliki desain stripping sporty terbaru berkarakter Urban Graphic Racing yang semakin mengentalkan aura balapnya. Selain piliihan warna terbaru ini AHM pun tetap mempertahankan warna khusus Repsol Edition yang telah lama diminati masyarakat.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan sepeda motor bebek Honda telah lama dikenal karena telah teruji tangguh, berperforma tinggi namun tetap irit bahan bakar. Kedua model New Honda Supra X 125 FI dan New Honda Blade 125 FI senantiasa menjadi pilihan konsumen pecinta bebek dalam menemani aktifitas sehari-hari.

“Kami optimistis penyegaran sepeda motor bebek Honda akan semakin dicintai oleh penggemarnya. Kedua model ini dikembangkan sesuai trend kebutuhan saat ini dengan tetap mempertahankan berbagai keunggulan teknologi maupun fitur terbaik yang telah kami sematkan,” ujarnya baru-baru ini.

New Honda Supra X 125 FI mengusung mesin 125 cc – 4 tak SOHC berteknologi PGM-FI yang mampu menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar yang mencapai 61,8 km/l (mode pengetesan EURO 2) dan 57,2 km/l (mode pengetesan EURO 3) dengan metode ECE R40 berdasarkan pengetesan internal.

 

About Gatot Irawan

Check Also

UD Trucks Siapkan Unit Baru dengan Teknologi SCR

Jakarta, NextID – UD Trucks sebagai salah satu merek kendaraan komersial di Indonesia (d/h Nissan …

Leave a Reply