Saturday , 18 September 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Corp / Kejutan ACC Jelang Akhir Tahun
CEO Astra Credit Compani Jodjana Jodi memperlihatkan program kejutan ACC di akhir tahun.

Kejutan ACC Jelang Akhir Tahun

Astra Credit Companies (ACC), grup perusahaan pembiayaan yang merupakan anak usaha PT Astra International Tbk., meluncurkan KEJUTAN di Akhir Tahun. KEJUTAN merupakan program baru ACC yang berupa Kredit MANTAP, Kredit MERIAH, Kredit SUPER dan Kredit SUKA.

Peluncuran program KEJUTAN ini dilakukan di Lot 8 Resto & Bar, Kawasan SCBD Jakarta Selatan pada Selasa (24/11). Turut hadir di acara tersebut CEO ACC Jodjana Jody, Executive VP Retail Sales New Astra Ezar Kumendong, Executive VP Retail Sales Used Car Denny Santoso, Executive VP Retail Sales Non Astra Vivi Elfira, Executive VP Cross Selling & CRM Reny Futsi Yama dan Executive VP Branding & Channel Vivi Irianti.

Kredit MANTAP menawarkan total tenor pembiayaan hingga 6 dan 7 tahun dengan uang muka ringan mulai dari 20 persen. Kredit MERIAH menawarkan bunga ringan yaitu 3,99 persen. Kredit SUPER menawarkan paket pembiayaan dengan cicilan ringan di 10 bulan pertama sebesar Rp 1 juta per bulan.

Sejalan dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 29/POJK.05/2015,  ACC juga mengeluarkan Kredit SUKA berupa Pembiayaan Multiguna untuk berbagai kebutuhan. Secara khusus untuk perjalanan wisata domestik dan luar negeri ACC memiliki Travel Financing. Kredit SUKA juga dapat digunakan untuk Pembiayaan Perumahan termasuk apartemen.

Jodjana Jody mengatakan, peluncuran program KEJUTAN ini merupakan salah satu jurus jitu ACC untuk menggenjot pembiayaan di akhir tahun 2015, sekaligus untuk mendorong pertumbuhan pasart otomotif. “Target pembiayaan kami di tahun 2015 adalah sebesar Rp 22 triliun. Program KEJUTAN ini akan mendukung tercapainya target pembiayaan di tahun 2015,” ujarnya.

Untuk Kredit SUKA, ACC menggandeng beberapa pihak seperti PT Golden Rama Tour & Travel untuk Pembiayaan Perjalanan; Pakuwon dan  Summarecon untuk pembiayaan perumahan. Kredit SUKA menawarkan persetujuan dan pencairan kredit yang cepat yaitu satu hari kerja untuk pengajuan kredit dengan dokumen yang lengkap dan persyaratan yang berlaku.

About Gatot Irawan

Check Also

Sekretariat Presiden Resmi Luncurkan Pendaftaran Upacara Virtual HUT ke-76 RI

Jakarta, NextID – Sekretariat Presiden kembali mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berpartisipasi memeriahkan pesta …

Leave a Reply