Home / Tech / Canon Raih Penghargaan Ke-12 Kalinya
Canon raih penghargaan ICSA 2015

Canon Raih Penghargaan Ke-12 Kalinya

Canon melalui pt. Datascrip selaku authorized distributor-nya di Indonesia, meraih penghargaan bergengsi dalam ajang Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2015. Ajang ICSA merupakan penghargaan tahunan Majalah SWA yang bekerja sama dengan FRONTIER Marketing Research.

Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip mengatakan, “Keberhasilan Canon meraih penghargaan ICSA 2015 sebanyak 12 kali berturut-turut merupakan sebuah prestasi yang membanggakan. Hal ini menunjukkan kepercayaan dan kepuasan masyarakat terhadap produk dan layanan yang kami hadirkan. Canon akan terus berupaya untuk menghadirkan produk dan layanan berkualitas yang sejalan dengan kebutuhan pelanggan,” di Jakarta, Jumat (13/11).

Penghargaan yang diberikan kepada beberapa merek-merek ternama telah dilakukan terlebih dahulu survei berdasarkan kepuasan terhadap pelanggannya. Survei yang dilakukan lebh dari 7.500 responden yang tersebar pada 6 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar.

Sedangkan untuk penilaian lainnya, ICSA menggunakan empat parameter diantaranya Quality Satisfaction Score (QSS) yang merupakan kepuasan pelanggan terhadap kualitas produk, Value Satisfaction Score (VSS), kepuasan terhadap harga yang mereka bayar, Perceived Best Score (PBS), keyakinan pelanggan bahwa merek yang mereka gunakan adalah merek yang terbaik dalam hal kepuasan konsumen, dan Expectation Score (ES), pengukuran terhadap suatu merek akan kemampuan dalam memberikan kepuasan di masa mendatang.

About Jessica Aprillia

Check Also

Isuzu MU-X 2024 & Isuzu D-Max SC 2024 Tampil Lebih Tangguh & Gagah

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) secara resmi memperkenalkan Isuzu MU-X 2024 dan Isuzu D-Max …

Leave a Reply