Home / LifeStyle / Angkat Wisata Labuan Bajo 
Prisia Nasution bersama Direktur Utama PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat saat peluncuran Tolak Angin Care di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Angkat Wisata Labuan Bajo 

Kondisi fisik yang tetap bugar saat perjalanan jauh terkadang sulit untuk dipertahankan. Ini dialami oleh artis Prisia Nasution (31) yang akrab disapa Phia. Phia merasakan pengalaman menantang saat pengambilan gambar iklan terbaru Tolak Angin Care di Pulau Padar Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.
“Lokasinya jauh dan saya harus mempersiapkan diri dengan baik supaya pengambilan gambar iklan berjalan lancar. Untungnya, lokasi syutingnya juga indah di Pantai Pink, Pulau Padar, Labuan Bajo, NTT,” katanya saat peluncuran Tolak Angin Care di Jakarta, beberapa waktu lalu.
Phia bersama Oka Antara ditunjuk sebagai Brand Ambassador bagi Tolak Angin Care yang diluncurkan PT Sido Muncul Tbk. “Ini bukan sekadar iklan, ini juga promosi wisata untuk Labuan Bajo,” kata Phia lagi.
Labuan Bajo memang posisinya tidak begitu jauh dari Bali. Lokasi ini memberi keuntungan tersendiri.
“Labuan Bajo telah memiliki captive market tersendiri, melihat posisinya dengan jarak tempuh yang sangat singkat dari Bali,” kata Direktur Utama PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat di acara yang sama.
Untuk lebih meningkatkan promosi Labuan Bajo, Sido Muncul mengemas promosi tujuan wisata ini melalui iklan televisi melalui produk terbarunya Tolak Angin Care versi Labuan Bajo. Selain bersifat komersial, iklan ini juga untuk mendorong sektor pariwisata.
Bagi Sido Muncul iklan promosi pariwisata Labuan Bajo itu untuk ketiga kalinya dilakukan dengan produk yang berbeda. Sejak dipromosikan melalui beberapa iklan produk Sido Muncul yang mulai dilakukan tahun 2010, kini kata Irwan Hidayat perkembangan di daerah tujuan wisata ini mulai menampakkan peningkatan dalam layanan infrastrukturnya, maupun kedatangan wisatawannya.
Penerbangan dari Bali ke Labuan Bajo kini sudah delapan kali penerbangan. Peningkatan wisatawan pun makin terasa, bila tahun 2009 baru mencapai 18.000 wisatawan, tahun 2014 berhasil menembus 120.000 wisatawan.

About Job Palar

Check Also

Adelaida Koraag: Melayani Membutuhkan Hati

Jakarta, NextID – Rasanya tidak ada yang bisa menyangkal, pengalaman hidup membuat kita lebih menyerap …

Leave a Reply