Thursday , 23 September 2021
Home / Tech / Gadget / Perusahaan JD Asal Tiongkok Beroperasi di RI
Lenovo A2010.
Lenovo A2010.

Perusahaan JD Asal Tiongkok Beroperasi di RI

JAKARTA – Perusahaan raksasa ecommerce asal Tiongkok JD kini beroperasi di Indonesia untuk memberikan yang terbaik dan mendapat  kepercayaan kepada pelanggan di Indonesia.
“Kami hadir untuk memberikan pengalaman belanja online yang terbaik kepada konsumen. Kualitas terjamin, harga kompetitif, layanan purna jual resmi, dan pengiriman satu hari khusus untuk Jabodetabek” ujar Country Manager JD Indonesia Li Zhang, Jumat, (30/10).

Li Zhang menyebutkan, pelanggan mendapatkan kemudahan cara pembayaran dengan kartu kredit, transfer bank, maupun COD (bayar tunai di tempat ketika barang tina di tujuan). JD telah mendapat dukungan penuh dari brand-brand terkemuka, salah satunya Lenovo Indonesia. Hal ini dikukuhkan dengan kerja sama penjualan eksklusif launching Lenovo A2010.

“Lenovo seri ini merupakan smartphone 4G LTE paling terjangkau di kelasnya dengan beragam kelebihan fitur unggulan, dual kamera 5MP & 2MP, Memori 8GB, Dual SIM, Prosesor Quad Core, dan sistem operasi Android 5.1 Lollipop,” ungkapnya.

JD dibandrol Rp 1,3 juta  dan khusus untuk 30 Oktober 2015, harga promo dengan stok terbatas menjadi Rp 1 juta. JD memiliki 100 juta pelanggan aktif dan menguasai 49 persen penjualan online ritel di China. JD telah melayani lebih dari 700 juta order per tahun, nilai GMV (Gross Merchandising  Volume) JD pada kuartal kedua 2015 yang disetahunkan adalah  US$ 74. Pada tahun 2015, JD mencatat revenue US$ 29.6 miliar.

About Murizal Hamzah

Check Also

Scuderia Alphatauri Pertahankan Pierre Gasly dan Yuki Tsunoda untuk Musim 2022

Faenza, NextID – Scuderia AlphaTauri mengumumkan untuk mempertahankan duet pembalapnya, yaitu Pierre Gasly dan Yuki …

Leave a Reply